yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Masa PSBB di Jawa Timur sudah berlalu beberapa hari yang lalu, makanya pada hari Minggu kemarin (14/7) Alexis melakukan Sunmori Pillinggut di daerah wisata Pacet dan Cangar Mojokerto. Meski PSBB sudah tidak diperpanjang, dalam kegiatan ini teman teman Alexis tetap menjalankan protokol kesehatan pemerintah dalam bersosial di era pandemi. Hem…. Kayaknya seru, karena sudah lama tidak plesiran hehehe. Apa saja kegiatan mereka, yuk kita ikuti ceritanya.

Sunmori Pilliggut Pacet dan Cangar

Dimulai pukul 06.00 wib, teman teman Alexis berkumpul ditikum, suasana gerimis pun mulai menyapa manja. Sebanyak 18 motor komplit dengan keluarga kecil ikutan dalam acara sunmori, sunmori memiliki tema Family Gathering. Perjalanan menuju Pacet tetap dilakukan dengan menjaga kenyamanan dan keselamatan yaitu dengan kecepatan yang stabi yakni kurang lebih 50-60 km/jam. Buat teman teman Alexis saat itu penting banget menjaga laju kendaraan, dimana saat itu kondisi jalan basah dan tentunya licin.

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Ditengah perjalanan ke Cangar, teman teman bikers berhenti untuk makan bersama, saat  itu sempat ada rombongan terpisah. Inilah keseruan yang menjadi pengalam indah dan kesan tersendiri untuk Alexis. Setelah perut terisi dan tenaga full, teman Alexis melanjutkan perjalanan menuju ke Cangar dan berhenti dilokasi tujuan yang view nya pillinggut. Rujakan, bakso, saat itu menemani dalam kehangatan santuy bareng member.

Live Instagram Yamaha Friends

Dengan PT. Surya Timur Sakti Jatim (YAMAHA) sebagai penyelenggaranya. Alexis (Arek Lexi Suroboyo) dan MOS (Max One Society) didaulat sebagai narasumber dengan tema Kopdar Dimasa Pandemi. Jadi setelah acara sunmori, saat itu kami para rombongan merapat kelokasi untuk syuting di studio mini yang berlokasi di Yamaha SIP Waru, benar saja sampai di Yamaha SIP Waru kami semua sudah ditunggu oleh crew disana. Nunggu artis hehehe 🙂

Ketum Alexis ditemani beberapa member mempersiapkan acara dengan baik, sharing pengalaman dan sedikit promosi tentang Alexis, terutama tentang apakah Alexis itu, dimana lokasi kopdar nya, bagaimana cara Alexis kopdar saat pandemi dan pesan pesan untuk sesama bikers. Kami ngomong banyak saat itu hehehe 🙂

Oh iya, selain kegiatan di Pacet dan cangar, teman teman alexis lainnya juga saat itu sedang touring menuju Lumajang, Alexis mendapatkan undangan untuk hadir diacara 2nd Anniversary YACI Lumajang. Hadir untuk memberikan support dan partisipasi sesama bikers. (cicakkreatip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here