yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Kemarin (9/6) Kang Majid dapat konsumen dari Jember Jawa Timur. Teman kang Majid pengguna Yamaha Nmax ini kehilangan ID remote motornya, hanya ID remote, remote asli masih ada. Emang kenapa klau kehilangan ID remote? Perlu diketahui, ID remote nantinya bisa menghidupkan motor tanpa remote dalam kondisi darurat, katakanlah saat remote hilang. ID remote juga bisa dibuat untuk register remote jika kita ingin menambah remote baru ke motor. Jika tidak ada ID bagaimana?

Jika tidak ada ID remote register remote baru dan mode darurat tidak bisa kita lakukan, apalagi kalau ID remote dan juga remote hilang, untuk membuat motor bisa nyala kembali kita perlu ganti saprepart assy ke bengkel, sparepart assy tersebut berupa ECU & Receiver, harganya juga bikin kantong bolong, kurang lebih 3 jutaan. Terus bagaimana jika ID remote hilang? Tenang, ada alternatifnya kok, caranya cukup Buat ID PIN Remote Yamaha Nmax yang Hilang. Buat ID nya kemana?

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Kang Majid bisa melakukannya, semua motor Honda, Yamaha, Zuzuki bisa dikerjakan. Seperti yang kemarin kang Majid lakukan pada motor baru Yamaha All New Nmax 155 asal Jember (video didiatas). Pengerjaan cukup membutuhkan waktu 1 hari kerja saja. Syarat buat ID baru apa saja?

Teman teman wajib mengirim Receiver (modul remote asli), dan juga ECU motor. Kedua sparepart tersebut dikirim ke kang Majid, setelah barang kang Majid terima, maka proses pembuatan ID baru bisa dilakukan. Untuk lebih jelasnya, sparepart tersebut ada dibawah ini. Jika ada yang perlu di konsultasikan, silahkan bisa tilis komentar, atau bisa langsung whatsapp kang Majid melalui link dibawah ini. (cicakkreatip)

Pembelian Smart Key/Remote Bisa Melalui :

cicakkreatip

cicakkreatip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here