yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Teman teman, kemarin kang Majid dapat konsumen, kosumen ini pengguna motor Yamaha All New Nmax 2020 yang sudah memakai smart key. Remote motornya ada, cuma ID atau PIN remotenya hilang. Motor masih bisa digunakan saat itu, tetapi jika remote yang dipegang hilang, maka dia sudah tidak bisa menambah remote baru lagi, tau kenapa?

Hal ini dikarenakan ID atau PIN remote tidak ada, syarat untuk register remote baru ke motor adalah dengan memasukkan ID remote yang pernah terkoneksi ke motor. Terus bagaimana solusinya? Disini kang Majid bantu untuk Buat ID atau PIN Remote Yamaha Nmax beliau, caranya bagimana?

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Cara buat ID atau PIN Remote

Teman teman wajib mengirim Receiver (modeul remote asli), dan juga ECU motor. Kedua sparepart tersebut dikirim ke kang Majid, setelah barang kang Majid terima, maka proses pembuatan ID baru bisa dilakukan.

Lama Pembuatan ID atau PIN remote

Jika tidak ada kendala, proses pembuatan cukup 60 menit saja, proses memang sangat cepat. Jika domisili teman teman di luar kota bahkan diluar pulau, sparepart bisa dikirim memakai JNE atau J&T atau Pos terdekat. Setelah selesai kang Majid kirim balik saprepart tersebut dan teman teman tinggal memasang sparepart tanpa perlu di setings eting lagi.

Okey, itu alternatif buat teman teman pengguna motor Yamaha Nmax yang kehilangan ID remotenya, jika ada yang perlu ditanyakan, silahkan menghubungi kang Majid via Whatsapp dibawah ini. (cicakkreatip)

————————————

Baca Juga :

1. Jika Keyless / Remote Yamaha Nmax Hilang..

2. Kode Part Remote Keyless Motor Yamaha

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here