yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Teman teman tau ngak Baderhood? Baderhood itu merupakan sebuah forum riders yang tidak mensyaratkan apapun kecuali soal usia 40 keatas, tidak hanya itu di Baderhood juga tidak ditentukan jenis motor yang dikendarai, alias bebas. Nah pada hari Sabtu kemarin (30/5) Baderhood Surabaya telah mengadakan acara halal bihalal asoy yang dilakukan di warung kenanganku kota Surabaya.

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Saat itu acara dihadiri kurang lebih 40 riders dari 22 club atau komunitas motor yang berasal dari kota Surabaya, Sidoarjo dan Mojokerto. Riders datang dengan motornya dan melakukan registrasi, para rider mendapatkan snack dan minuman. Dengan nuansa warung makan, acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan PIC Surabaya yakni bro Iwan dan dilanjutkan Abah Dowan, bro Ipin RB dan bro Dadang.

Alhamdullilah acara HBH telah terlaksana dengan lancar walau ada keterbatasan waktu dan susunan acara karena masih dalam situasi Pandemi. Semoga Baderhood Surabaya akan tetep kompak dan tetep solid dalam melakukan kegiatan kegiatan berikutnya, salam soy. Ujar Bro Iwan, selaku PIC Baderhood TKP Surabaya.

Forum ini adalah pertama kali dilakukan di Surabaya dan Baderhood Surabaya berniat akan lebih mengembangkan keberadaan Baderhood baderhood disetiap kota. “Halal bihalal ini adalah langkah awal dari Baderhood Surabaya dalam menjalin persahabatan Riders 40+ di Surabaya khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya. Mudah mudahan setiap event Baderhood bisa dilaksanakan dengan sukses.” Ujar bro dadang, ketua panitia sekaligus ketua Alexis. (cicakkreatip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here