yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Idul Fitri tahun ini sepertinya berbeda banget dengan tahun tahun sebelumnya, imbas pandemi covid – 19 membuat aktivitas menjadi terbatas. Melakukan aktivitas social di masa masa sekarang ini akan lebih bermanfaat, seperti kegiatan yang dilakukan oleh komunitas Yamaha Lexi Surabaya (Arek Lexi Suroboyo).

Bersama Yayasan Sosial Al Abroor kemarin (20/5) melakukan kegiatan berbagi bingkisan kepada anak yatim, yatim piatu serta kaum du’afa. Kegiatan sosial ini telah berlangsung di MI Darul Ulum Kemangsen Balongbendo.

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Berasa sekali indahnya kebersamaan berbagi kasih dengan anak yatim, yatim piatu, dan pada du’afa, bahagia dalam hati tak terlukiskan. Kami harap ada kelanjutan dari dulur dulur Alexis untuk jadi donatur tiap bulan, Ujar Heru Budianto, kepala¬† MI Darul Ulum.

Bingkisan yang dibagikan berupa sembako hari raya dan juga uang saku. Bingkisan ini bersumber dari dana yang dikumpulkan dari member Alexis dan para dermawan yang sudah membagi rizekinya untuk kegiatan bakti sosial ini. Acara ini adalah rutin dilakukan oleh Yayasan Sosial Al Abroor sejak tahun 1997. Selain acara santunan ini, setiap bulan juga rutin membantu anak anak yatim untuk membeli buku sekolah dan seragam sekolah.

Walaupun dalam situasi ekonomi yg sangat sulit saat ini Alexis tetap ber empati buat anak anak yatim, Kita berharap kegiatan ini bisa berjalan secara continue di setiap tahunnya utk saling berbagi” Dadang Hermawan, ketua komunitas Alexis Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here