yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Dalam motor injeksi terdapat komponen yang membutuhkan perawatan secara berkala, seperti pembersihan injector. Injector perlu dibersihkan secara berkala untuk membuat kinerja injector sebagai pengkabut bahan bakar tetap maksimal. Pembersihan injector juga bisa mempertahankan performa mesin tetap terjaga. Umumnya pembersihan injector dilakukan setiap kelipatan 24 ribu (km), atau yang terjadi di lapangan dilakukan setiap service berkala. Tols injector cleaner apa yang bagus?

Banyak sekali model injector cleaner yang digunakan bengkel, diantaranya yang paling sering digunakan adalah injector cleaner model infus. Model infus ini seperti produk dari SR15, Injector Caleaner SR15. Produk ini banyak dipakai karena pemakaian yang simpel dan praktis, secara fungsi pembersihan tidak hanya ditujukan ke injector, melainkan karena cairan pembersih ikut di bakar, maka saluran intake, ruang bakar dan saluran pembuangan ikut bersih juga. Bisa dibilang ini injector cleaner 3 in one hehehehe.

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Bentuk Injector Cleaner SR15

Pemakaian sangat simpel, cukup lepas neppel selang fuel pump/injector, setelah itu kita pasang selang injector cleaner SR15 dengan menghubungkan connector dengan selang SR15 dan nyalakan motor. Umumnya posisi injector cleaner di gantung seperti infus. Bukan hanya manusia saja di infus, motor juga di infus ya… 😀

Cairan Refill 1 Botol/Motor

Satu botol refill untuk satu motor. Refill sebagai pengganti bahan bakar di fuel tank (tangki), refill ini berisi bahan bakar dan juga cairan pembersih. Cairan refill 1 botol isi 50ml, Harga umum 1 botol Rp. 28.000,-. Satu dus isi 24 botol.

 

Pembelian Bisa Injector Celaner bisa Melalui :

cicakkreatip

cicakkreatip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here