yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Yamaha Nmax sudah dibekali dengan smart key system, menyalakan motor hanya mendekatkan remote ke motor. Saat ini mungkin teman teman lagi kehilangan remote, jadi tidak bisa menyalakan motor lagi, mungkin saat ini teman teman juga menacari solusi Cara Menghidupkan Yamaha Nmax tanpa Remote Keyless. Beruntung teman teman ketemu artikel ini, soalnya itu yang akan kang Majid bahas. Semua motor Yamaha bisa dinyalakan tanpa remote, ini bisa dilakukan ketika dalam kondisi darurat, saat di jalan, remote kita terjatuh, hilang, untuk bisa menyalakan motor kita bisa aktifkan mode DARURAT.

Caranya cukup mudah, yang bisa melakukan adalah yang punya MOTOR. Langkah ini disebut mode darurat. Syarat untuk menyalakan mode darurat adalah kita ingat ID remote yang hilang tersebut. Kenapa? Karena ID remote yang hilang nanti dibuat menjalankan mode darurat, bisa dibilang itulah sandi buat membuka knob, seperti sandi buat buka brankas. Okey sudah siap menjalankan mode dearurat? Siapkan ID remote dulu… kalau sudah bisa mengikuti video kang Majid dibawah ini. Yang telitih ya, jika perlu di ulang ulang videonya. Ingat video ini dibuat untuk membantu pengguna motor Yamaha yang kehilangan remote saat perjalanan, atau dalam kondisi darurat.

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Tonton lansung di Youtube https://youtu.be/zGTYI5Oi-rM

Bagaimana jika ID remote hilang juga? Wah ini yang jadi masalah, kita tidak bisa menyalakan motor kecuali ganti sparepart assy (komplit). Atau lebih hematknya kita bisa bikin ID remote baru…. kang Majid sudah bikin videonya… Lansung lihat dibawah ini…

Tonton lansung di Youtube https://youtu.be/dcH8A_9A9t4

Pembelian Smart Key/Remote Bisa Melalui (klik saja) :

cicakkreatip

cicakkreatip

 

Baca Juga :

1. Jika Keyless / Remote Yamaha Nmax Hilang..

2. Kode Part Remote Keyless Motor Yamaha

3. Jika PIN atau ID Remote Yamaha Nmax Hilang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here