yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Remote atau Keyless motor Yamaha hanya satu saja yang kita dapat dari dealer saat pembelian motor baru, tetapi bukan berarti kita sebagai konsumen tidak bisa menambah remote, kita tetap bisa menambah remote maksimal 6 remote sama bawaan motor. Ingat ya, menambah, bukan duplikat! Caranya bagaimana? Caranya sangat mudah, sudah kang Majid tulis di artikel sebelumnya, klik disini untuk melihat.

Lantas dengan penambahan remote, pastinya di suatu kondisi kita ingin memblokir salah satu remote yang sudah tersambung ke motor Kita, entah itu karena remotenya terjatuh di jalan atau remote lupa naruhnya, karena kondisi tersebut pasti Kita takut, takut remote diketemukan orang terus dibuat nyuri motor kita atau lain sebagainya, makanya disini yamaha memberikan fitur BLOKIR Remote atau bahasa Yamahanya VOID. Caranya bagaimana? Kalau  kita ingin gampangnya tinggal bawa motor kita ke Yamaha Service Shop (bengkel yamaha) urusan blokir memblokir sudah beres, tetapi kalau teman teman sukanya eksperimen, bisa melakukan mode void sendiri dengan mengikuti tutorial yang kang Majid berikan ini.

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Ingat! Void bisa dilakukan kalau remote lebih dari satu, kalau remote hanya satu terus di void tentunya ngak bakalan bisa, soalnya minimal harus ada satu remote yang nyambung ke motor. Bagaimana sih Cara Void atau Blokir Remote Yamaha Nmax? Lansung saja video yang sudah kang Majid bikin dibawah ini di tonton, ingat nontonnya tidak usah terburu buru, jika perlu di ulang ulang, jika kurang jelas, kang Majid membuka pintu selebar lebarnya untuk teman teman bertanya baik di kolom komentar dibawah atau melalu WhatsApp kang Majid dibawah. Lansung tonton videonya ya 🙂 (cicakkreatip)

tonton lansung di Youtube https://youtu.be/zmO9cWkfhKg

Pembelian Smart Key/Remote Bisa Melalui (klik saja) :

cicakkreatip

cicakkreatip

 

Baca Juga :

1. Jika Keyless / Remote Yamaha Nmax Hilang

2. Kode Part Remote Keyless Motor Yamaha

3. Cara Register Kenalkan Remote Baru Nmax

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here