yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Cara Register Kenalkan Remote Baru Yamaha Nmax? Bagaimana caranya? Ada beberapa point yang wajib teman teman siapkan, bisa dibilang syarat mutlak sebelum kita register atau kenalkan remote baru ke motor Yamaha All New Nmax.

Terlebih dahulu pastikan sudah tersedia Remote Baru/Bekas yang masih berfungsi, kedua kita wajib mengetahui ID/PIN Remote lama, atau remote yang sudah pernah konek ke motor. Jika tidak ada PIN bagaimana? Tidak bisa! Kecuali dibikinin PIN baru… Bisa dilihat disini. Ketika dua poin diatas sudah ada, lansung bisa dilakukan ritual register remote barunya.

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Caranya? Tenang, seperti biasa, disini kang Majid sudah siapkan panduannya, panduan lewat video sudah kang Majid siapkan diabwah ini. Langkah ini bisa diterapkan pada semua motor Yamaha yang sudah menggunakan Smart Key System (remote). Jadi ngak ada pengkategorian berdasarkan model, semuanya sama…. Lihat baik baik video kang Majid dibawah ini, jika perlu diulang ulang ya. Jika masih belum berhasil, bisa hubungi kang Majid via WhatsApp dibawah ini, tinggal klik logo WhatsApp warna hijau. Oke! Selamat mencoba 🙂 (cicakkreatip)

tonton lansung di Youtube https://youtu.be/eTfRQVEsLlo

Pembelian Smart Key/Remote Bisa Melalui (klik saja) :

cicakkreatip

cicakkreatip

 

Baca Juga :

1. Jika Keyless / Remote Yamaha Nmax Hilang

2. Kode Part Remote Keyless Motor Yamaha

3. Cara Void atau Blokir Remote Yamaha Nmax ?

2 KOMENTAR

  1. […] Remote atau Keyless motor Yamaha hanya satu saja yang kita dapat dari dealer saat pembelian motor baru, tetapi bukan berarti kita sebagai konsumen tidak bisa menambah remote, kita tetap bisa menambah remote maksimal 6 remote sama bawaan motor. Ingat ya, menambah, bukan duplikat! Caranya bagaimana? Caranya sangat mudah, sudah kang Majid tulis di artikel sebelumnya, klik disini untuk melihat. […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here