yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Motor Yamaha sudah banyak sekali menggunakan teknologi smart key system, teknologi ini menggeser penggunaan anak kunci konvensional dalam menyalakan motor, karena cukup dengan mendekatkan remote motor bisa di On/Off.

Konsumen juga diberi kemudahan jika mau menambah remote sebagai cadangan, motor bisa memakai maksimal 6 remote, lebih dari itu tidak bisa ditambah lagi, kecuali ID remote yang sudah terregister dihapus, kang Majid bisa melakukannya. Okey, kira kira beli remote motor Yamaha bisa dilakukan dimana?

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Pembelian remote bisa dilakukan di dealer resmi Yamaha terdekat, atau bisa beli disini…. untuk remote kode partnya adalah B74-H6261-00, setiap motor apakah kode partnya beda? Jawabannya iya, kang Majid temukan setiap motor seperti Aerox dan Xmax kode partnya beda, bedanya dua kode di belakangnya. Meski kode beda di angka belakang remotenya tetap sama, brangnya sama, fungsinya sama, jadi kalau misalkan remote Yamaha Xmax ; B74-H6261-00 tidak ada barangnya kita bisa memakai kode part milik Yamaha Aerox ; B74-H6261-02 atau bisa memakai kode remote motor Yamaha yang lainnya, intinya kode beda tapi barangnya sama.

Sebagai referensi dibawah ini kode part remote yang bisa kita pilih, kode part dibawah ini akan selalu berubah angka belakangnya seiring dengan pertambahan model motor baru Yamaha. Oh iya, kang Majid juga sediakan tabel pembelian smart key Yamaha dibawah, tinggal klik marketplace yang tersedia untuk bisa membelinya samrt key. (cicakkreatip)

  • B74-H6261-00
  • B74-H6261-01
  • B74-H6261-02
  • B74-H6261-04

PEMBELIAN BISA MELALUI

untuk membeli produk

langsung klik nama marketplace diatas

Lihat Video dibawah ini jika Remote & ID Hialng :

Baca juga : Jika Remote Yamaha Namx Hilang

Baca juga : Jika Smart Key hilang tiba tiba di jalan, apakah motor masih bisa dinyalakan? Baca penjelasannya disini

Baca juga : Smart key, Remote Yamaha Xmax hilang dan Lupa ID, Berikut part yang diganti…

Baca juga : Jika mau mencadangkan Smart Key atau Mengenalkan Smart Key Baru di Motor, Berikutlangkah – langkah nya..

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here