jump to navigation

Honda CRF150L Resmi Dirilis, Berikut Harganya…. November 9, 2017

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, honda, otomotif , trackback
yamaha jatim yamaha jatim

Bagi yang doyan motor penggaruk tanah yang bisa juga dibuat untuk ngaspal kini kesempatan untuk memilih makin terbuka, hal ini berkaitan dengan dilauncingnya motor baru Honda CRF150L oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Kawasaki KLX mau ngak mau harus menerima rival. Bagaimana profil mesin dan harga Honda CRF150L ini?

Engine yang digendong CRF150L :

yamaha jatim

Honda CRF150L menggunakan basis mesin Verza yang berkapasitas 149 cc berteknologi SOHC 2-valve dan berpendingin udara. Nah mengenai engine sudah klop betul bukan dengan bocoran sebelumnya? Kenapa memakai engine Verza? Jangan bilang stock engine masih banyak ūüėÄ yang betul adalah engine Verza sudah sangat teruji, bandel serta memiliki torque dan power yang pas. Engine CRF150L¬† memiliki tenaga maksimal sebesar 9,51 kW atau setara dengan 12,91 PS di putaran mesin 8.000 rpm dan torsi maksimalnya tembus 12,43 Nm di putaran mesin 6.500 rpm.

Harganya berapa?

Harga yang ditawarkan oleh Honda disini mungkin sebagai penggemar motor trail bisa sangat kompetitif. CRF150L di bandrol dengan harga OTR Jakarta Rp 31,8 juta. Bisa dibilang harga ini sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Kawasaki KLX150G, namun lebih murah daripada KLX150 BF. Ya tengah tengah lah.

Pilihan warna :

Ngak nekoh nekoh, Honda CRF kali ini cuma menyediakan satu varian warna, seperti yang bro lihat diatas, warna tersebut adalah Extreme Red. merah berani! Motor ini siap diajak trabasan ya bro….jika berkenan bisa langsung coba tanya tanya di dealer terdekat, siapa tau ternyata sudah ada di dealer hehehe. Siap gazzzz!! (cicakkreatip)

diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: