yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

rossigetty

GP Silverstone Circuit 2015 kali ini diawali dengan kondisi sirkuit yang mencair (basah). Start awal dipimpin oleh Lorenzo…20 lap awal tersisa Lorenzo memimpin, diikuti Rossi dan tak lama beberapa menit Marquez menyalip. Barisan pertama dipimpin oleh Lorenzo, Marquez dan Rossi…

19 lap tersisa Marquez disalip Rossi. Tiga rider beriringan…sangat dekat sekali, masih 19 Lap tersisa Rossi mendahului Lorenzo, dan lebih apesnya setelah itu Lorenzo disalip lagi oleh Marquez. 18 Lap…Rossi meminmpin, diikuti Marquez dan Lorenzo. Dua pembalap Jatuh dikala itu..maklum trek basah.

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

17-15 lap tersisa, Rossi memimpin, disusul Marquez, Lorenzo dan Pedrosa. 13 lap tersisa…posisi pertama Rossi, Marquez dan Lorenzo. Pertarungan sengit terjadi antara Lorenzo dan Dovi untuk merebut posisi ke 4, dan akhirnya Dovi bisa salip Lorenzo. Akhirnya di 12 lap tersisa, Lorenzo kembail menurun posisinya karena didahului oleh Pedrosa.

11-9 lap tersisa, posisi enggak ada perubahan di lini depan, tetapi posisi Marquez makin nempel Rossi. Enggak nyangka, akhirnya di 8 lap tersisa Marquez ndlosor, jiah eman tenan yoh…wes kali ini adem ayem Rossi, sang pembidik do’i sudah tepar karena terjatuh. Maklum pemirsa sirkuitnya basah, jadi salah pengereman sedikit, dipastikan ban selip dan akhirnya ndlosor.

Lap 8 tersisa, Rossi paling depan dan dibelakngnya ada Dovisioso…namun jaraknya sudah lebar benar, jadi bagi Rossi pasti santai pol, 7 lap tersisa, posisi ke 4 diambil oleh Lorenzo dari Pedrosa. 6-3 lap tersisa, Rossi paling cepat disusul oleh Petrucci dan Dovisiozo. 2 Lap tersisa, Rossi makin menjauhi Petrucci, dan sorak sorak meriah fans Rossi mewarnai jalannya race.

Akhirnya sampai juga di Lap terakhir, dan detik detik melewati garis finish makin dekat…satu, dua…tiga… akhirnya Rossi dengan tunggannya melewati garis finish pertama kali, diikuti oleh Petrucci, Dovisiozo, Lorenzo, Pedrosa, Redding, Smith, Ianone, Espargaro dan Bautista. Uwoh meriah banget ketika Rossi menang gan…mantep lag untuk Rossi, dan mantep juga untuk Petrucci, enggak nyangka saya, Petrucci bisa jos gandos di race kali ini. Oh iya, karena banyak yang dlosor…kali ini pembalap yang sampai finish kurang lebih 21 pembalap saza 😀 – cicakkreatip.com

12 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here