yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Viar X Cross 100 cc untuk anak usia 6-12 tahun (Anton/Okezone)
Gbr. Okezone

Sayang anak…boleh lah kita angkut kuda wesi baru dari Viar ini. Viar secara resmi merilis motor cross mini-nya yang dinamai Cross X 100. Perilisan berlangsung di Jakarta Fair tepat 17 Juni 2015. Harganya cukup dan lumyan lag, harga viar mini ini dibandrol Rp 9 juta’an gan!! lumayan…kalau kemarin merk Yamaha PW50 tau sendiri kan harganya dibandrol $1,440, atau Rp 17jta’an.

• Trail Mini Yamaha PW50, Intip yuk Saklar Ajaib di stang kemudi-nya!!

Memang segmen trail mini Viar ini bukan untuk pria berjenggot 😀 namun seperti yang cicak kutip dari otomotifnet.com (17/6) bahwa “Mini trail 100 cc ini diperuntukan buat pemula khususnya anak-anak yang membutuhkan trail berdimensi kecil,” ujar Akhmad Zafitra Dalie, Deputy Director-Marketing PT Triangle Motorindo, selaku prinsipal Viar Motor Indonesia.

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Yamaha PW50….

trail mini yamaha pw50

Selain harga yang ekonomis, urusan handling yang mudah menjadi dasar utama Viar, melihat pengguna motor berkapaitas 100cc ini adalah anak kecil. Yang mau beli, monggo..tapi ingat Viar menjualnya secara off the road, pasalnya Viar sendiri mengemukakan motor ini hanya dibuat di sirkuit, jadinya enggak bisa disamakan layaknya motor yang beredar pada umumnya. – cicakkreatip.com

Kawasaki: Sebagai Bikers Yang Baik, Jangan Memakai Lampu LED!! Itu betul sekali 😀

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here