yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

warna yamaha nmax 150-4

Juragan…!! Yamaha Nmax sejatinya motor gamboot yang dominan dengan unsur gedhenya 😀 tapi..jika kita melirik sebentar saja ke bagian kaki kai, Yamaha Namx ini ternyata kakinya imut je 😀 lingkaran roda memakai ukuran 13 inci..!! kenapa ya..? mungkin pada heran dan agak kurang begitu terbiasaya kalau di Indonesia raya, tapi kalu melihat di Eropa zo wes biasa 13 inci itu 😀

Top Speed Yamaha Nmax tembus 155 Kpj..? Jebol tenan aspal Sentul rek!!

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Kira kira kenapa kok dipasang 13 inci? kalau jawaban Desainer Yamaha Nmax 155 adalah ➡

Dengan lingkar roda 13 inci Yamaha bisa mendapatkan ruang maksimal untuk menciptakan pijakan kaki yang lega dan memiliki dua posisi berkendara, itu katae desainernya Gan!! kalau secara teknis via M Abidin GM Technical Service dan Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ternyata pengaplikasian ban 13 inci pada NMAX ini memiliki rumusan loh…ni rumusnya 😀 Ban 13 inci pada Nmax serasa 14 inci, tapi ringan layaknya 12 inci” Kok bisa? hayo….

Bentar bentar, diulang lagi kata katanya… 13 inci rasanya 14 inci, tapi ringannya layaknya 12 inci, lag kok bisa?? jadi maksudnya begini, 13 inci rasa sama dengan menggunakan roda ukuran 14 inci, karena apa..? karena meski mengaplikasi velg dan ban 13 inci tapi janga lupa ukuran bannya ituloh yang mempengaruhi.

Ban depan ukuran 110/70-13, sedangkan ban belakang ukuran 130/70-13, niag hal inilah yang membuat rasanya layak roda berdiameter 14 inci rek..!! terus…dikarenakan ukuran 13 inci tersebut, si motor enak diajak manuver layaknya roda berukuran 12 inci.

Jiambrol…ngono to 😀 13 inci pada Nmax serasa 14 inci, tapi ringan layaknya 12 inci”yaweslah manut wae rek..!! 😀 – cicakkreatip.com

▪ Cara kerja Teknologi Variable Valve Actuation (VVA) Yamaha Nmax!

Artikel terkait :
[display-posts offset=”7″]

11 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here