yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

begal Depok Masih Pelajar

Bro sis semua…akhir akhir ini memang rame banget mengenai aksi begal yang dilakukan kepada pengguna jalan, dimana aksi begal yang bertujuan merampas kendaraan bermotor ini telah dilakukan dengan cara keras, yang mana dengan mengancam atau melukai si pengendara bahkan ada juga yang membuang pengendara di kali, hal ini terjadi pada tukang sayur beberapa pekan lalu.

Yang baru nih…di Kota Depok yang juga rame mengenai aksi begal akhirnya salah satu grombolan pelaku telah berhasil di tangkap, dimana mereka tertangkap pertanggal 1 kemarin yang kebetulan pelaku yang ada berjumlah tiga serta yang unik nih…ternyata pelaku tersebut masih menyandang status pelajar.

Begal Depok

keyless

Dari pengakuan pelaku yang masih berusia 17-18 tahunan ini dalam melakukan aksinya biar aman dari serangan masa, mereka telah menggunakan sebuah jimat,  he’em bro…jimat yang digunakan diharapkan bisa melindungi diri pelaku dari serangan benda tajam atau yang lainnya, tapi..entah kenapa ironisnya setelah mereka tertangkap dan di hajar masa, mereka tetap bonyok disertai berdarah darah.

Ngak tau kenapa kok masih bonyok, koyo’e jimatnya kurang mendukung 😀 oh izo…kejadian ini mungkin bisa Kita jadikan pelajaran saja bagi kita semua yang suka riwa riwi di jalan, dimana akhir akhir ini rawan sekali begal bro…jadi selalu waspada jika berkendara di jalanan yang sepi, baik malam hari ataupun siang hari, kejadian yang ada ternyata tidak mengenal waktu, pokoknya ada kesempatan langsung gasak..!! jadi selalu waspada bro za… 😀 – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

18 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here