yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

kawasaki-h2-launching-di-sentul-2

Motor gagah Kawasaki Ninja H2 akhirnya dalam waktu dekat ini segera dirilis di Indonesia mas bro…dimana seperti pemberitaannya, launching Kawasaki Ninja H2 ini bakal berlangsung di sirkuit sentul tepat pada hari Jumat 16 Januari 2015. Motor yang dibandrol dengan harga 580 juta’an ini kabarnya untuk konsumen Indonesia cuma di jatah 20 unit saja, dimana hal ini berlaku di tahun 2014 yang lalu.

Dari jatah yang cukup mini untuk kelas motor seharga 500-san juta ini ternyata di Indonesia sendiri sudah ada yang indent loh…siapa dia ❓ Anda salah satunya ❓ 😀 yang pasti adalah…dimana seperti yang dikatakan oleh Deputy Head Sales Promotion Department PT KMI, Michael Chandra Tanadhi, “Hingga saat ini sudah ada 7 orang yang memesan Kawasaki H2,” jelasnya.

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Weleh weleh…pasti juragan minyak ya yang indent tersebut, lag..uang segitu je hanya untuk beli motor 😀 mantap lag…..yawes, kang Majid pamit dulu, kalau ada yang minjamin untuk test ride, BBM atau Email  kang Majid zo #nguarep….gagagag 😀 – cicakkreatip.com

Via hp klik disini mas bro…

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here