yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI
ilustrasi saja gan..!!

Tindak asusila memang menjadi hal yang patut diperhatikan sepenuhnya oleh para orangtua terutama yang memiliki anak perempuan, dimana kejahatan semacam ini sekarang marak terjadi, seperti kejadian yang menimpa salah satu gadis yang masih duduk di bangku SMA kota Semarang ini.

Sungguh ironis apa yang dialami oleh gadis yang bertempat tinggal di Ketapang Kabupaten Kendal, Jawa Tengah ini, dimana kala itu korban yang niatnya mau mengunjungi sanak saudara di Kota Semarang, eg..malah menjadi malapetaka, gadis tersebut telah diperkosa bro… 🙁

Pemerkosaan tersebut telah dilakukan oleh mahasiswa asal Kudus yang bernama Niko, kronologis kejadian menurut sang Ayah dikala melaporkan kejadian ke polisi, pemerkosaan itu terjadi di sebuah kamar mess atlet no A 288 Komplek Universitas Negeri Semarang (Unnes). Aawalnya anaknya pamit mau mengunjungi saudaranya di Kota Semarang, kejadiannya juga belum begitu jelas, ia cuma mengaku telah diperkosa gitu saja, anak saya masih terlihat trauma saat ditanya.

Sebetulnya korban pemerkosaan yang masih duduk di bangku SMA ini tidak bilang kalau dirinya habis diperkosa, saat sampai di rumah, korban hanya terlihat murung. Namun ketika sang Ayah mendesaknya korban akhirnya bercerita sambil menangis bahwa dirinya habis diperkosa oleh Nico di mess 😥 . Kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib, yang mana unit PPA satuan reserse kriminal Polrestabes Semarang telah memproses kejadian ini.

Nag..bro sis yang usianya masih ting ting 😀 para orang tua yang punya anak perawan..!! dijaga baik baik anaknya, mengingat kejahatan semacam ini semakin marak terjadi…okrek :mrgreen: – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

16 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here