yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

iwantyamaha-r25-indent r25
tampilan di web http://iwantyamahar25.com/

Bro dan sis semua…seperti secuplik berita yang dipaparkan Yamaha melalui web http://iwantyamahar25.com/ dimana sosok sport fairing 250cc ini akan dipublish tepat 20 Mei 2014 (besok bro..).

honda-cbr250r-vs-ninja-250r-fi
bakalan dapat teman baru dari Yamaha 😀

Motor yang disebutnya The Baby YZR-M1 ini setidaknya akan keluar sebagai penantang dari sang kuda besi milik tetangga yang sudah brojol duluan, dimana tanpa tebeng aling aling R25 ini akan menjadi obat bius yang mujarap bagi kelas konsumen Honda CBR 250R dan Kawasaki Ninja 250.

Mungkin bukan acara launching, melainkan mungkin saja cuma pengenalan lewat on line saja, so…rumor mengenai undangan launching R25 masih belum terdengar oleh beberapa media (mungkin lebih tepatnya cuma pembukaan indent online R25 saja bro…).

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Meskipun demikian tapi ora popo, so…lahirnya R25 besok 20/05 setidaknya memiliki momen yang cukup bagus (kata pak Eko Prabowo), dimana kelahiran sang kuda besi pas sekali dengan hari kebangkitan nasional (Berdirinya Boedi Oetomo “20 Mei 1908”). Hem…mudah mudahan dengan hari kemunculannya yang pas, setidaknya sosok yang dinanti nanti ini keluar dengan wujud yang maksimal, bukan begitu bro..? 😀

Yupz…itu saja curcolnya, hayo kita tunggu bareng bareng kelahiran dari R25 besok 20 Mei 2014, BTW kira kira sampeyan minta R25 dibandrol kisaran berapa Rp..? 😀 – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

BAGIKAN

18 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here