yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Gambar

Bro dan sis…melihat wacana di www.dapurpacu.com ternyata sekali lagi akan pembuktian kelebihan dalam penerapan sistem injeksi pada kendaraan bermotor, selain tenaga yang lebih maksimal serta rendahnya emisi gas buang yang dihasilkan, untuk masalah konsumsi BBM juga semakin terkendali, dimana pada sistem injeksi BBM mampu dikontrol sesuai dengan kebutuhan daripada mesin itu sendiri.

Pembuktian akan penerapan sistem injeksi sekali lagi dilakukan oleh para ATPM, dan kali ini pabrikan dari kubuh sayap tunggl telah membuktikan sekali lagi dengan menguji konsumsi BBM Honda Revo Injeksinya yang baru kemarin telah dirombak menjadi sistem injeksi.

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Pengujian kali ini  dilakukan oleh PT. Wahana Makmur yang tentunya telah melibatkan para wartawan dan beberapa komunitas. Dua pulu unit Honda Revo FI digeber, dengan keadaan lalulintas yang padat dengan disertai kondisi jalan yang diguyur hujan. Kali ini pengujian dilakukan dengan gaya ati ati 😀 dimana tiap biker kudu menjaga putaran mesin agar stabil dan juga menghindari akan akselerasi tiba tiba.

Metode pengujianya adalah full to full dengan melakukan pengisian BBM pertama kali dengan batas tertentu kemudian di akhir pengujian di isi lagi BBMnya sesuai dengan pengisian awal start (konsumsi BBM km/liter = jarak tempuh km/kuantitas BBM yang diisikan).

Dari pengujian tersebut telah diklaim bahwasannya hasil dari konsumsi BBM Honda Revo FI adalah 92,381 km/liter (tipe karbu cuma tembus 84 km/liter), wow modar tenan ki…bakal dimusuhi pertamina nih, lah wong irit je, jadi jarang isi BBM jadinya 😀

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here