yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Gambar

Brosis bulan suci ramadhan ini emang bulan yang penuh dengan berkah, setiap orang berlomba lomba mencari amal kebaikan,, bukan hanya pada diri pribadi melainkan pada beberapa perusahaan besar telah memanfaatkan momen ini sebagai momen silaturrahmi dan berbagi antar sesam. Tepat pada tgl. 28/07/2013 ( sore ) kangbro bersama teman teman komunitas Bloger JatimOtoBlog telah menghadiri undangan salah satu distributor atau penyalur utama motor Honda terbesar  khususnya area Jatim ( MPM ).

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Acara ini dimulai sekitar pukul 16.30 wib. Yang bertempat di Hotel Grand Darmo Suite-Surabaya ( belakang taman bungkul ), dengan  tema yang diambil adalah Buka Bersama MPM & Blogger Jatim. Untuk acara ini berlansung dengan hikmat, dengan beberapa sisipan penjelasan mengenai program yang disediakan oleh pihak Honda, salah satunya adalah  mudik bersama Honda dimana pada acara kemaren  dijelaskan oleh pihak MPM bahwa pada acara mudik 2013 ini pihak Honda telah menyediakan beberapa posko untuk para pemudik yang disebut dengan Balai Santai Honda,,, dimana disitu dijelaskan bahwa pada balai santai Honda telah disediakan beberapa fasilitas  yang bisa digunakan oleh para pemudik, yakni beberapa ruang santai, penggantian suku cadang yang berdiscount 15 %, tempat cek motor pemudik, tempat pijat, P3K, TV, Free WiFi, tempat sholat dan tentunya para mudikers juga bisa menikmati takjil gratis disitu. Untuk informasi yang kangbro dapat kemaren balai santai honda ini akan dimulai pada tgl. 4 s/d 11 agustus 2013, dan rencananya akan berada di :

–  SPBU – Jl. Raya Sedarum Kec. Grati, Kab. Pasuruan

–  Jl. Raya Saradan – Caruban KM4 Kaligunting Caruban, Madiun

Taman Wisata Karang Kates jl. Raya Karangkates Sumberpucung, Kab. Malang

SPBU – Jl. Raa Surabaya – Mojokerto KM43 Singkalang Balong Bendo, Sidoarjo,   Mojokerto.

Gambar

Selain adanya penjelasan  mengenai program  mudik 2013 dari pihak Honda, pada kesempatan kali ini juga tidak lupa diberikan suatu siraman rohani  yang dilakukan oleh pak Ustad dan terakhir sebagai penutup rangkaian acara ini pak ustad bersama teman teman undangan  yang hadir menutup acara ini dengan bacaan Doa. Baru setelah itu pihak MPM dan perwakilan dari temen temen Blogger menyerahkan batuan kepada pihak  pantiasuhan yang dilakukan secara simbolis, terakhir baru dilakukan photo-photo  dan setelah itu baru temen temen semua melakukan buka bersama dengan menyantap hidangan yang sudah disediakan oleh pihak MPM.

Gambar

Nah untuk selanjutnya bagi brosis semua yang pingin tau situasi atau tampangnya mas bloger atau bocah-bocah yang menghabiskan takjil di acara tersebut ni kangbro pampang profilnya ,,, wkwkwkkww bagi yang bersangkutan mohon maap ya hehehe,,piss 😀 😀 😀

Gambar

Gambar

BAGIKAN

71 KOMENTAR

  1. It’s a shame you don’t have a donate button! I’d most certainly donate to
    this excellent blog! I guess for now i’ll settle for bookmarking and adding your RSS
    feed to my Google account. I look forward to new updates and will share this blog with
    my Facebook group. Chat soon!

  2. I was recommended this web site by my cousin. I’m not sure whether this submit is written via him as no one else realize such distinctive about
    my problem. You are wonderful! Thanks!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here