Senin, Desember 10, 2018

Ide bisnis anda memang brilian..? Pamer buku baru… :)

Buku...katanya kan jendela dunia, dari situlah cicakkreatip akhir akhir ini berpedoman pada jargon tersebut. Moco buku ben tambah pinter. Dari jaman sekolah kalau enggak...

Masih Saja Menjumpai SPBU Pertamina yang kurang SOP

Dikala membeli bahan bakar jenis Pertamax Plus di SPBU yang ada di Jln. manukan kulon - Surabaya dengan kode SPBU 44.601.101 kala itu karena bahan...

Bahan bakar Pertalite pengganti premium sedang diuji Pertamina!!

Bahan bakar premium dengan angka ron 88 akan dihapus dan digantikan dengan bahan bakar dengan nama Pertalite, menurut berita yang ada, bahan bakar ini...

Kembali dibuka Pemutihan Kendaraan bermotor…(Jawa Timur)

Guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor, program pemutihan atau pembebasan denda pajak kendaraan bermotor tiap tahunnya dilakukan. Kali ini mulai 5...

Gojek…dan lainnya, Resmi dilarang pemerintah beroperasi…?

Walag...pagi pagi sudah dapat berita yang menurut cicak kok gitu?? ya iya..pasalnya dengan adanya transportasi yang cerdas, setidaknya masyarakat yang sering berpergian dengan transportasi...

Video Meledaknya Bom di Sarinah Jakarta…

Rame ya berita teroris hari ini (14/1). Lebih lebihnya kali ini bom telah meledak di depan pos polisi Sarinah dan gerai kopi Starbuck, Jakarta...

 iPhone 4 Telah Membakar Dada Seorang Wanita..!! Ada Ada...

Bro dan sis semua…gadget emang menjadi bagian dari gaya hidup masa kini, tujuannya tidak lain lagi untuk mempermudah urusan kita, baik berkomunikasi jarak jauh,...

First Impression Kentut di atas Motor !

Ngak kepikiran deh kang Majid bikin artikel mainstream kayak begini hehehehe. Temen temen pernah menghitung kentut sendiri ngak? Tau ngak, rata rata nih ya,...

Iklan Bukalapak di TV melibatkan Dian Katrok..? Bikin Ngakak…

Lihat di sosmed, dan lihat di TV... berkaitan dengan hari belanja online, CEO Bukalapak meminta maaf kepada para perusahaan... hal ini dikarenakan perusahaan perusahaan kalo...

Berikut Pidato Jokowi di Monas Gan….!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh Selamat malam, salam sejahtera.. Tadi waktu saya ke sini, kan azan magrib, saya magriban dulu tadi. Tadi udah magriban belum? (Jokowi bertanya kepada...

Video Heboh… Jenazah Jatuh dari keranda ketika dalam perjalanan ke makam!

Video ini bukan hanya membuat media Eropa seperti Mirror.uk saja yang tertipu, dimana kang Majid sendiri sempat merasa percaya juga ketika melihat video yang memperlihatkan...

Polisi tidur baru di Unesa ini Membuat pengguna jalan begelimpungan…

Pemasangan speedtrap atau polisi tidur di kawasan Unesa tepatnya di Lidah, Surabaya dinilai tidak sesuai dengan aturan Kementerian Perhubungan. Dimana akhir akhir ini dikeluhkan...