Jumat, April 19, 2019
Bro...dan sis semua… Kabar akan perpisahan Valentino Rossi dengan kepala mekanik yang selama ini mengotak ngatik motor tunggangannya semakin terdengar kencang, dimana seperti yang telah dikabarkan, bahwa pembalap yang sempat menjadi juara dunia  tujuh  kali ini telah memantapkan akan keputusannya, yakni berpisah dengan kepala mekaniknya yang menemaninya hampir 14 tahun dalam  berkompetisi di ajang MotoGP.Dikatan bahawa pada tahun depan...
Behhh..bro sis..hemmm top markotop..bin mantep pool jika melihat seri MotoGP terakhir ini, hadeh gedek gedek deh kangbro ketika melihat para rider dari masing-masing kubu yang merebuatkan juara dunia MotoGP 2013. Start awal rider Yamaha Jorge Lorenzo telah mendapati posisi pertama, dimana hingga lap terakhirpun doi menempati posisi pertama, alias tercepat… Hem…tapi sayang sekali, posisinya yang tercepat itu tak sedikitpun menggeser...
Bro dan sis.. Penantian juara dunia MotoGP 2013 masih berlangsung di benak para pemirsa setia MotoGP, dengan melihat perkembangan para jawaranya disetiap sesi menuju ajang race sesungguhnya. Melihat perkembangan dari sesi yang dilewati oleh para pembalap, membuat jawara MotoGP 2013 semakin terpampang jelas. Tahap Kualifikasi telah dilakukan, dengan hasil yang hampir sama pada sesi-sesi sebelumnya, yakni kalau ngak Lorenzo pasti...
Wah wah wah… Bro dan sis semua.. Buanyak banget motor dari pabrikan Honda ini yang bertebaran dengan mengusung kapasitas mesin gedhe, alias Moge. Hem kalau kita sering update mengenai berita otomotif, pasti kita mendengar beberapa moge dari pabrikan Honda yang dipampang dan diperkenalkan pada ajang EICMA Milan 2013. Dengan menempati beberapa kelas, pabrikan ini kanyaknya mau membabat habis kelas...
Behhh…. Bro emang jawara dari Honda ini (Marc Marquez) patut diacungi jempol, lah wong pada latihan sesi 3 MotoGp kali ini doi mampu menuaih sebuah rekor anyar, dimana waktu yang diperolehnya dalam latihan ini telah meraih posisi yang  tercepat, yakni  1 menit 30,803 detik, hal ini sekaligus telah memecahkan rekor teman satu timnya sendiri, yakni Dani Pedrosa (1 menit...
Bro dan sis semua…penghargaan adalah hal yang wajib diberikan bagi semua hal yang berbau prestasi, dimana penghargaan tersebut adalah suatu wujud pengakuan hal layak kepada penyandang penghargaan tersebut.Seperti pada pabrikan kendaraan roda dua yang satu ini, dimana pabrikan Yamaha kali ini telah memperoleh sebuah penghargaan yang berkategori pemilik website kendaraan roda dua terbaik melalui digital marketing award. Penghargaan tersebut...
Bro dan sis semua… Wah..wah..wah, akhirnya muncul juga motor garapan Honda Racing ini..(HRC). Hem emang tak bisa dipungkiri oleh semua orang, bahwa kali ini semangat balapa di tahun 2014 nantinya semakin seru lagi, dimana kali ini HRC telah meresmikan akan peluncuran motor sport terbaru garapan mereka… Yupz bertepat pada acara Moto GP seri terakhir 2013 yang digelar di Valencial-Spanyol,...
Dengan berbagai pertimbangan terhadap dampak terhadap lingkungan dan persediaan bahan bakar minyak yang lambat tahun semakin menipis, penerapan sistem injeksi pada kendaraan bermotor sedikit mengurangi pemakaian tersebut, meski hal tersebut tidak bisa 100 persen mengurangi konsumsi bahan bakar minyak dikalangan kendaraan bermotor. Sesuai dengan teknologi yang digunakan, bahwa pada intinya motor injeksi memiliki sesuatu yang lebih dibandingkan dengan motor karburator,...
Hadeh...bro sis semuanya..meski beberapa waktu lalu telah dikabarkan akan penundaan up grade terhadap mesin sportbike motor garapannya, tetapi pabrikan Honda tetap saja meluncurkan motor sportbike-nya ini, yup taklain lagi CBR 1000RR telah meluncur untuk para konsumennya.Dengan ajang EICMA yang digelar di Milan, ternyata hal ini juga menjadi peluang tersendiri bagi para pabrikan dalam mempromosikan produk barunya, dimana pernyataan seperti...
Bro dan sis semua…  Ajang balapan baik MotoGP atu Moto2 di tahun 2014 kayaknya radak diwarnai dengan pergantian pemain, lah kayak sepak bola saja… Yupz bener, pasalnya terdengar tahun depan pembalap Moto2 yang berasal dari Tanah air kita tercinta juga akan segera hengkang dari teamnya, yupz dialah si Doni Tata Pradita (klik untuk baca artikel).Berita yang terkuak dari ajang...
Bro dan sis semua.... Hemm seringkali alasan sepihak dilontarkan oleh pemilik warung Iwan Banaran.com, lah kok bisa...? hemmm ceritanya panjang bro..intinya blognya bro IWB pernah mengalami suspend, katanya sih dikarenakan adanya iklan dari pihak luar yang terlihat kurang disegani oleh pihak Wordpress.Nah darisitu bro IWB terlihat mengoprek sedikit blog yang dijalankannya tersebut dengan pindah hosting, dimana dalam hosting barunya...
Bro dan sis.. Jarang, bahkan sulit kayaknya pembalap dari tanah air berlenggak lenggok di ajang race kelas dunia, melihat sangat minimnya infastruktur untuk menunjang prestasi para pembalap yang berada di tanah air ini.  Tapi setidaknya kita masih punya harapan untuk tersenyum jika melihat ajang race Moto2, dimana pembalap tanah air berada dalam deretan kompetisi tersebut, siapalagi kalau bukan si...

Social Media Cicakkreatip.com

2,784FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti
385PelangganBerlangganan

Artikel Sering Dibaca