yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Hari Sabtu (22/02) kemarin, Yamaha Jatim mengajak konsumen nya melakukan kegiatan City Touring. Konsumen ini tergabung dari beberapa komunitas yakni Alexis, RC25, PSS Max, total peserta sendiri saat itu kurang lebih 30 bikers. Para bikers diajak keliling kota Surabaya dengan start dimulai dari Sentral Yamaha Basuki Rahmad, Sentral Ikan Bulak dan lanjut menuju Jembatan Suroboyo. Yang menarik dalam acara City Touring kali ini ada YSS Safari nya juga loh, Yamaha Jatim mengajak peserta touring untuk mampir ke bengkel premium nya yakni Sentral Yamaha Kenjeran (SIP Kenjeran) yang berada di Jl. Kenjeran 366 Surabaya.

Dalam acara City Touring ini peserta juga kami ajak untuk melihat bengkel premium Sentral Yamaha Kenjeran, di bengkel tersebut peserta touring kami ajak untuk melihat lihat aktivitas bengkel, fasilitas baru serta pelayanan premium bengkel. Saat itu motor peserta touring juga dilakukan pengecekan dan juga kami berikan salah satu fasilitas yang ada di bengel yakni pembersihan injector secara gratis, Bilang Ilham Wahyudi selaku GM. Service PT STSJ.

moladin

Acara saat itu komplit banget, kenapa? Saat itu tidak hanya touring dan melihat lihat kondisi bengkel saja, namun peserta touring juga mendapat penjelasan mengenai teknologi dan fitur terbaru motor Yamaha seperti XSR dan All New Nmax. Setidaknya selain touring rame rame, peserta juga mendapatkan tambahan pengetahuan baru seputar motor Yamaha.

Promo Service Menarik :

Sebagai tambahan informasi, bagi teman teman yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, Yamaha Jatim memberikan promo menarik buat konsumen yang service di bengkel Sentral Yamaha Kenjeran (SIP Kenjeran). Setiap konsumen dengan transaksi minimal Rp. 200.000,- akan mendapatkan kupon undian berhadiah dan jika ternyata transaksinya bisa mencapai Rp. 300,000,- konsumen akan mendapatkan 2 kupon undian berhadiah lansung. Catat ya, promo ini berlaku selama 3 bulan. Tunggu apa lagi, cobain yuk bengkel premium Yamaha ini. (ciakkreatip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here