yamaha jatim
yamaha jatim

akhirnya Yamaha Nmax sudah dilengkapi dengan Keyles, untuk menghidupkan motor cukup dengan mendekatkan remote ke motor. Bagaimana Jika Remote Yamaha Nmax Hilang? Tenang ada solusinya, ini berlaku buat semua pengguna motor dengan teknologi smart key system. Simak baik baik ya penjelasan kang Majid dibawah ini.

1. Nyalakan Motor dengan Mode Darurat

Solusinya pertama jika Keyless atau Remote Yamaha Nmax Hilang adalah dengan memakai mode darurat. Mode darurat ini bisa dilakukan dengan memasukkan ID remote yang hilang ke motor, jadi perlu di ingat ingat lagi kunci supaya bisa menyalakan motor dengan mode darurat adalah dengan memasukkan ID remote lama yang hilang, jika tidak ada ID maka jangan harap bisa melakukan mode darurat.

moladin

2. Beli Remote Baru

Solusinya kedua adalah kita harus beli smart key baru, iya…kita harus beli remote baru. Remote bisa dibeli di Dealer Yamaha terdekat atu bisa melalui kang Majid. Remote baru tersebut bisa di konekkan ke motor dengan syarat ID/Kode remote yang hilang kita ketahui, cara konekkan remote baru ada disini…. remote baru lansung dikonekkan ke motor dengan mengikuti video yang sudah kang Majid buat disini….

Jika ID & remote Hilang?

Bagaimana jika remote dan ID remote hilang kang? Nah ini yang jadi masalah, untuk bisa menyalakan motor kembali kita harus ganti satu set perangkat smart key, atau versi murahnya kang Majid bisa buatkan ID baru supaya tidak perlu mengganti sparepart smart key komplit (assy), lihat video kang Majid dibawah artikel ini lebih jelasnya.

Okey jika ada yang dikonsultasikan seputar smart key bisa juga komen di kolom komentar dibawah ini, atau bisa WA kang Majid lansung melalui tombol WA dibawah. (cicakkreatip)


Pembelian Smart Key/Remote Bisa Melalui :

cicakkreatip

cicakkreatip

Lihat Video dibawah ini jika Remote & ID Hialng :

Baca juga : Jika Smart Key hilang tiba tiba di jalan, apakah motor masih bisa dinyalakan? Baca penjelasannya disini

Baca juga : Smart key, Remote Yamaha Xmax hilang dan Lupa ID, Berikut part yang diganti…

Baca juga : Jika mau mencadangkan Smart Key atau Mengenalkan Smart Key Baru di Motor, Berikutlangkah – langkah nya..

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here