yamaha jatim
yamaha jatim

Mitsubishi Eclipse Cross secara resmi hadir untuk konsumen di Indonesia. Sport Utility Vehicle (SUV) yang dipasarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) rencananya akan diluncurkan secara resmi pada 18 Juli 2019 bersamaan dengan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Pengumuman harga resmi juga dibuat di pameran otomotif skala internasional.

Sebagai gambaran, MMKSI memberikan kisaran harga jual untuk Mitsubishi Eclipse Cross, yang dimulai dari Rp470 hingga Rp500 juta. Dengan tag tidak lebih dari Rp. 500 juta, pelanggan mendapatkan berbagai keunggulan.

moladin

Mitsubishi Eclipse Cross hadir dengan desain yang stylish dan dinamis. Desain wajah SUV kompak ini juga memiliki gaya Dynamic Shield sesuai dengan DNA Mitsubishi Motors. Eclipse Cross tampil lebih menarik dengan desain Tailgate Window yang hadir dengan gaya coupe, membuat kaca belakang terlihat seperti terbagi dua. Bagian ini dirancang khusus tanpa mengurangi pandangan pengendara.

Double Panoramic Sunroof juga disematkan untuk melengkapi desain bergaya Eclipse Cross. Sunroof dapat membuka ke tampilan kabin yang lebih luas. Setiap naungan sunroof dapat dioperasikan secara terpisah sehingga pengemudi dan penumpang dapat menikmati nuansa alami. Sedangkan untuk interior, Eclipse Cross dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang dengan kursi yang dibungkus kulit asli hitam.

Fitur dari Mitsubishi Eclipse Cross

Selain memiliki mesin yang dilengkapi turbo, Mitsubishi telah menanamkan berbagai fitur unggulan di Eclipse Cross. Di antara lampu depan dan belakang adalah LED, Speedometer lengkap dengan layar LCD 4,2 inci, jok kulit, kontrol iklim dua zona dan sistem operasi tanpa kunci.

Ada juga sunroof panoramik dengan sistem penggerak dua roda, sedangkan tipe penggerak empat roda dilengkapi dengan Smartphone Link Display Audio (SDA).

Dari sisi keselamatan, mobil ini dilengkapi dengan tujuh airbag, Active Stability Control, ABS dan hill start assist. Fitur lain seperti sensor parkir depan dan belakang, rem parkir elektronik dengan penahan rem otomatis.

Tingkat Keamanan Terbaik

Eclipse Cross memenangkan nilai terbaik untuk perlindungan penumpang secara keseluruhan, 98% untuk penumpang dewasa dan 88% untuk peringkat anak-anak. Skor sempurna dicatat untuk perlindungan benturan samping dan hampir sempurna untuk perlindungan benturan frontal untuk orang dewasa dan anak-anak.

Sistem bantuan keselamatan Eclipse Cross juga menerima peringkat tertinggi dari ASEAN NCAP, dengan fitur standar dan tambahan yang tersedia untuk membantu mencegah tabrakan dan meningkatkan keselamatan pengemudi, penumpang, dan pejalan kaki.

Mobil ini dikembangkan dengan teknologi kerangka kendaraan Reinforced Impact Safety Evolution (RISE), airbag 7 SRS dan sabuk pengaman yang dirancang untuk perlindungan penumpang. Eclipse Cross menawarkan keamanan terbaik di kelasnya dengan desain terbaik. Hadir dengan sistem S-AWC (Super All Wheel Control) terbaru dari Mitsubishi Motors yang menggunakan pengereman untuk mengendalikan torsi. Di mana tersedia di ban kiri dan kanan untuk meningkatkan keselamatan dan kontrol.

SUV Coupe ini juga dilengkapi dengan bagian depan yang mampu mengurangi benturan keras dan ruang keselamatan di bawah kap. Ini mampu meningkatkan kinerja keselamatan kendaraan saat menerima tabrakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here