yamaha jatim
yamaha jatim

Kehadiran produk terbaru Toyota Avanza di tahun 2019 ini tak jarang membuat para pecintanya penasaran mengenai spesifikasi Avanza baru yang dihadirkan. Pasalnya mobil Toyota Avanza dari pertama kali peluncurannya hingga saat ini dikenal sebagai tipe mobil keluarga yang tangguh namun memberikan kenyamanan yang mumpuni.

Toyota Avanza Veloz merupakan tipe mobil Avanza terbaru yang baru diluncurkan pada tahun 2019 ini. Walaupun perubahan dari sisi pembaharuan mesin tidak terlalu nampak seperti para pesaingnya. Namun spesifikasi mobil Avanza Veloz ini menyajikan banyak pembaharuan terutama dari segi desain interior dan eksterior yang tentu membuatnya semakin lebih menarik.

moladin

Desain Interior Toyota Avanza New 2019

Walaupun sejatinya pembaharuan interior pada Toyota Avanza New 2019 ini tidak menghadirkan perubahan yang cukup drastis, namun tetap saja adanya berbagai pembaharuan akan meningkatkan kenyamanan penggunanya. Lalu apa saja pembaharuan spesifikasi toyota Avanza dari segi interiornya?

uaran sebelumnya, spesifikasi Avanza menghadirkan pengaturan AC manual, maka pada mobil keluaran terbarunya, Anda sudah bisa mengatur AC dengan menggunakan mode digital. Hal ini tentu menjadikan pengaturannya menjadi lebih praktis dibandingkan dengan pengaturan manual.

  • Tambahan Fitur yang Lebih Lengkap

Fitur tambahan yang ada pada spesifikasi Avanza terbaru tahun ini juga cenderung lebih lengkap. Beberapa diantaranya yaitu adanya tambahan power outlet 12V di baris pertama, rear seat entertainment, keyless entry, serta parking camera. Selebihnya seperti tata letak jok, sabuk pengaman semuanya masih sama seperti pada seri sebelumnya.

  • Menghadirkan Keyless Entry dan Tombol Starter

Untuk meningkatkan keamanan dan kepraktisan, spesifikasi Toyota Avanza terbaru saat ini sudah menghadirkan keyless entry untuk meng

handle pintu luar bagian depan. Untuk menyalakan mesin juga tidak memerlukan anak kunci lagi karena sudah ada tombol starter yang memiliki desain yang lebih modern dengan fungsi yang lebih keren.

Desain Eksterior Toyota Avanza New 2019

Beralih ke desain eksterior, spesifikasi  Avanza keluaran 2019 ini menghadirkan beberapa perubahan yang cukup signifikan dibandingkan dengan bagian interiornya. Hal ini menjadikan tampilannya menjadi semakin trendi dan juga kekinian. Beberapa pembaharuan spesifikasi toyota Avanza pada desain eksteriornya antara lain

  • Tampilan Desain Lampu Sipit Bertingkat

Tampaknya, spesifikasi Avanza yang satu ini mengusung tema lampu LED yang lebih trendi dan kekinian. Perubahan pada bagian LED lampu ini juga bisa dilihat pada beberapa seri Toyota yang lain seperti Voxy, Vellfire, dan juga New Rush. Toyota New 2019 ini juga menghadirkan garis grill hitam yang berbeda dengan desain Toyota sebelumnya.

  • Cover Fog lamp Lebih Besar

Masih seputar lampu, jika Anda melihat lebih teliti ke spesifikasi mobil Avanza yang diberikan, maka dapat ditemukan perubahan lain terutama di bagian cover foglampnya. Dibandingkan dengan seri sebelumnya, Toyota Avanza New 2019 menghadirkan cover foglamp dengan ukuran yang lebih besar.

  • Garis Chrome pada Bentuk Spion

Desain spion Toyota New 2019 Veloz juga menghadirkan pembaharuan dengan adanya garis chrome di bagian side skirt spionnya. Hal ini terlihat dari desain grille radiatornya. Lampu kabutnya juga sudah mengalami perubahan bentuk menjadi segitiga namun masih menggunakan lampu holagen.

Hadirnya banyak pembaharuan desain pada spesifikasi Avanza terbaru tak jarang membuat banyak orang yang tertarik untuk membelinya. Jika Anda kesulitan menemukan tempat pembelian mobil yang menghadirkan berbagai fasilitas maka Auto2000 dapat menjadi pilihannya. Adanya kemudahan transaksi dengan sistem trade-in menjadikan mobil pesanan Anda bisa langsung dikirim dalam waktu 1 hari saja. Cepat sekali bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here