yamaha jatim
yamaha jatim

Tahukah Anda, menurut data yang diperoleh dari Badan Pusat Statistik (BPS) jumlah sebaran sepeda motor di Tanah Air sudah mencapai lebih dari 113 juta unit pada tahun 2017 lalu. Bahkan jika dibandingkan di tahun 2016 tercatat hampir 106 juta, artinya terjadi lonjakan populasi hingga 7 juta lebih. Setiap tahun angka populasi ini terus mengalami peningkatan. Statistik pengguna sepeda motor yang makin bertambah tentunya berdampak pada jumlah toko sparepart motor maupun bengkel terus meningkat.

Meski begitu, tidak semua orang lebih memilih ke bengkel hanya untuk mengatasi masalah ringan seperti memasang sparepart atau aksesoris. Selain karena keterbatasan waktu untuk menunggu antrean, biaya tambahan saat pemasangan membuatnya makin mahal. Bagaimana jika terdapat sebuah platform yang menyediakan suku cadang sepeda motor terlengkap dengan layanan gratis konsultasi? Jadi para pengguna motor tidak perlu repot mencari sparepart incaran ke bengkel-bengkel. Sekarang cukup cari nama onderdil yang dicari pada platform dan konsultasikan masalah seputar sparepart motor gratis.

moladin

Belipart merupakan platform sparepart dan body motor terbesar dan terlengkap di Indonesia. Bikers juga dapat melakukan banyak hal seperti tanya-jawab masalah motor di sosial media Belipart, membaca ulasan produk hingga tips dan trik di blog Belipart. Dengan berlangganan artikel, bikers bisa mendapatkan berita terbaru langsung ke alamat surel secara gratis.

Tidak hanya hadir untuk memenuhi kebutuhan para bikers, Belipart tidak menutup kesempatan bagi para pelaku usaha onderdil motor. Keuntungan yang dapat diperoleh pengusaha bengkel selain ketersediaan suku cadang yang beragam, harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif. Diharapkan dengan melakukan pembelian secara grosir, keuntungan yang didapat semakin besar pula.

Platform Belipart hadir untuk merangkul para bikers dan pelaku usaha bengkel sepeda motor dalam aplikasi website maupun mobile Android. Belipart berkomitmen untuk memberikan kualitas dan jaminan suku cadang asli. 

“Kami baru saja mulai. Ada ratusan ribu produk unik di pasar, dan kami berusaha untuk membawanya online ke platform kami. Saat ini, fokus kami adalah pada suku cadang dan body parts. Kedepannya, kami juga akan menawarkan opsi untuk ban, pelek dan aksesoris sepeda motor.” Ungkap CEO Belipart, Michael Jagadpramana.

Download aplikasi Belipart di http://bit.ly/belipart-apk 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here