yamaha jatim
yamaha jatim
yamaha jatim

Teman teman, ada yang tanya apakah remote keyless motor Yamaha beda beda? Sejatinya motor Yamaha yang sudah menerapkan teknologi keyless atau Smart Key sampai artikel ini dirilis (16/9) ada empat, yakni ada Yamaha Aerox, Yamaha Xmax, Yamaha Lexi dan Yamaha FreeGo, mungkin kedepannya pasti banyak motor Yamaha yang menerapkan teknologi ini. Nah disini timbul pertanyaan, apakah remote tiap motor berbeda beda? Atau apakah semuanya sama? Artinya bisa dipakai satu sama lain? Berikut jawabannya.

Teman teman, ini yang kang Majid ketahui ya… untuk motor Yamaha remote keyless nya semuanya sama, jadi untuk motor Yamaha mulai Yamaha Aerox, Yamaha Xmax, Yamaha Lexi dan Yamaha FreeGo bisa memakai remote yang sama, bentuknya sama, dimensinya sama, warnanya sama, cuma yang berbeda adalah kode part saja.

moladin

Kode part yang bisa kita lihat di catalog Yamaha pasti beda, tetapi tenang, semuanya sama, cuma dibedakan pada kode part saja yang tidak berpengaruh jika dilihat secara fungsi. Lebih jelasnya berikut kode part yang kang Majid maksud :

Kode Part Remote Keyless Motor Yamaha

Yamaha Aerox : B74-H6261-11

Yamaha X-Max : B74-H6261-01

Yamaha Lexi S : B74-H6261-02

Yamaha freeGo S : B74-H6261-40

Kode setiap motor beda, namun bedanya di akhir saja, kode depannya sama semua. Perlu diketahui kode part beserta harga untuk updatenya bisa kita lihat di catalog online Yamaha di webstite Yamaha atau bisa di download aplikasi catalog mobile di Play Store namanya “Part Katalog Yamaha”. Untuk kode part biasanya berubah ubah, umumnya kode part mengikuti kode terbaru atau kode yang update. Intinya yang perlu di ingat, semua remote Yamaha sama! (cicakkreatip)

Pembelian Smart Key/Remote Bisa Melalui :

cicakkreatip

cicakkreatip

Baca juga : Jika Smart Key hilang tiba tiba di jalan, apakah motor masih bisa dinyalakan? Baca penjelasannya disini

Baca juga : Smart key, Remote Yamaha Xmax hilang dan Lupa ID, Berikut part yang diganti…

Baca juga : Jika mau mencadangkan Smart Key atau Mengenalkan Smart Key Baru di Motor, Berikut langkah – langkah nya..

Baca juga : Solusi Jika Remote Keyless Yamaha FreeGo Hilang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here