yamaha jatim
yamaha jatim

Imola, Italia – Hasil dari sesi Superpole group A balap dunia World Supersport 300 (WorldSSP 300) di Sirkuit Imola Italia, Sabtu (11/5) menempatkan Galang Hendra Pratama di posisi ke-10 dari total 28 starter yang terlibat. Catatan waktu rider binaan Yamaha Racing Indonesia ini adalah 2 menit 07,672 detik. Berdasarkan hasil kombinasi dengan Superpole Group B yang juga diisi 28 rider, maka Galang Hendra Pratama yang merupakan bagian dari tim Yamaha Semakin Di Depan Biblion Motoxracing berada di urutan ke-17 atau start dari barisan ke-6. 

Secara umum, memang kompetisi di babak kualifikasi berjalan ketat karena perbedaan waktu yang relatif tipis. Setidaknya terdapat 12 pembalap teratas yang memiliki catatan waktu dikisaran 2 menit 7 detik. 
 
Namun pembalap berusia 20 tahun asal Yogyakarta ini tetap optimis dengan perfoma motor Yamaha YZF-R3 miliknya saat menjalani raceday pada Minggu (12/5). Galang akan berjuang semaksimal mungkin untuk tetap berada di barisan depan dan secara bertahap memperbaiki posisi serta berupaya meraih podium.
 
“Saya sudah menyelesaikan FP3 dan Superpole dan hasilnya saya berada di posisi grid ke-17. Namun saya memiliki feeling yang bagus untuk berada di barisan depan untuk bisa meraih podium. Doakan saya selalu, saya akan memberikan yang terbaik. Saya akan terus berupaya untuk menjadi yang terbaik demi Merah Putih Semakiin Di Depan, Yamaha Gaspoll,” tukas Galang Hendra Pratama.
 
Semoga Galang Hendra bisa meraih podium tertinggi dan mengibarkan Bendera Merah Putih di kancah dunia. Yamaha Semakin Di Depan, Gasspoll!
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here