yamaha jatim
yamaha jatim

Gbr. Potretbikers.com

Teman teman, dulu pernah kecewa disaat SPBU asal Belanda yakni Shell gulung tikar di Surabaya, tahun 2012 yang lalu Shell menutup semua SPBU nya di Surabaya. Tahun ini 2019 ternyata menjadi tahun yang mengejutkan, dimana sekian banyak konsumen yang menunggu kehadiran SPBU Shell, kini tepat 17 Januari kemarin Shell kembali membuka SPBU di Surabaya. Yuk teman teman yang ada di Sekitar Surabaya bisa lansung mencoba BBM Shell lagi.

4 SPBU Shell yang Dibuka

Saat ini Shell membuka 4 SPBU sekaligus di Jawa Timur, di antaranya di Jl. Yonoseowoyo dan Jl. Raya Prapen Surabaya, serta Jl. Raya Waru dan Jl. Diponegoro Sidoarjo. Untuk lokasi SPBU masih memanfaatkan bekas lahan yang sudah menjadi aset perusahaan energi asal Belanda ini. Dengan dibukanya kembali 4 (empat) SPBU Shell di Jawa Timur ini, jumlah SPBU Shell di Indonesia sekarang ini berjumlah 94 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara dan Jawa Timur.

Shell Membuka Peluang Kemitraan

Bagi teman teman yang ingin berbisnis di SPBU, Shell kali ini membuka peluang kemitraan untuk menjadi penyalur BBM Shell. Saat ini, model kerja sama kemitraan Shell tersebut masih berkisar di bawah 2% dari total SPBU yang dimiliki. Dikutip dari surabaya.bisnis.com 17/1, “Kami membuka peluang kerja sama ini dengan mitra lokal di Indonesia termasuk Jatim, dan masih mengkaji lokasi-lokasi mana saja yang bisa dikembangkan untuk membuka SPBU baru, bisa di Malang atau Jember,” (cicakkreatip)

moladin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here