yamaha jatim
yamaha jatim

Teman teman, setelah dikenalkan kepada media di Jatim (disini artikelnya…) kini giliran warga Surabaya yang bisa melihat secara lansung skutik baru Yamaha yang ammazing tersbut. Mulai 10-16 Desember 2018 bertempat  di atrium utama Royal Plaza Surabaya, Yamaha Jatim memperlihatkan skutik baru Yamaha FreeGO kepada masyarakat, tentunya hal ini bisa menjadi moment paling berharga bagi yang ingin membeli skutik baru, kenapa? Di acara perkenalan Yamaha FreeGO tersebut banyak sekali keuntungan yang bisa didapat oleh konsumen, pasalnya moment launching tersebut banyak sekali promo promo menarik loh!

Promo dalam acara Launching

Yang pertama, promo launching menarik yang bisa kita dapat adalah DP = Angsuran pertama, bisa dimengerti ngak? Jadi jika kita melakukan pembelian Yamaha FreeGO secara kredit, down payment (DP) atau uang pertama yang kita buat sebagai uang muka transaksi pembelian motor itu lansung dihitung sebagai angsuran motor, nah jarang jarang bukan, hanya ada di momen launcing saja. Berapa uag DP-nya? Uang DP Rp 838.000.

moladin

Tidak hanya DP yang masuk angsuran, ada lagi keuntungan lainnya, dimana saat kita melakukan transaksi pembelian FreeGO di acara launching, kita dapat bonus stand holder handphone, kita dapat holder sebagai tempat smartphone kita. Apa ada lagi keuntungannya? Masih dong… saat melakukan transaksi di acara launching, kita bisa berkesempatan untuk mendapatkan Yamaha FreeGO, maksudnya? Beli FreeGO dapat FreeGO, jadi setiap pembeli nanti mendapat kupon, dan kupon tersebut akan di undi dan hadiah utamnya adalah Yamaha FreeGO. Wow! Keren bukan.

Gak usah berfikir panjang, bagi yang demen banget sama Yamaha FreeGO dan punya keinginan untuk membelinya, lansung saja bisa dikepoin FreeGO yang ada di acara launhing, terus bisa beli langsung disana, kapan lagi dapat penawaran amazing jika tidak di acara launching, penawaran menarik hanya ada di acara launching ya 😀 (cicakkreatip)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here