yamaha jatim yamaha jatim

Buat teman teman di Surabaya, pasti ngak asing lagi kan dengan nama Hungerbelt Resto? Resto yang kekinian, resto ini berada di Spazio tepatnya Jl. Mayjen Yono Suwoyo, Surabaya. Nah baru saja kemarin (4/12) kang Majid nyamperin nih resto ini, tau kenapa? Karena saat itu Yamaha Jatim (PT. STSJ) telah memperkenalkan produk skutik terbaru Yamaha FreeGo kepada masyaratak Surabaya dan tentunya melalui teman teman media yang sudah hadir. Yamaha FreeGO resmi diperkenalkan di Surabaya, berapa harga OTR-nya?

Di sesi perkenalan ke teman teman media, Agung mundi selaku GM Marketing dan Ilham Wahyudi selaku GM Service PT. STSJ menjelaskan secara gambang terkait produk baru tersebut, kang Majid yakin semuanya pasti sudah tau bahwa Yamaha FreGoo ini merupakn motor yang Praktis, Fiturnya berkelas (meski bukan motor premium) dan Engine yang Ammazing. (lihat disini untuk detailnya…)

annurga motor moladin

Harga OTR Freego di Jatim

Dari penjelasan tentang fitur baru Yamaha FreeGo, di sesi launching Direktur Sales PT STSJ Riifani telah membeberkan haga OTR Yamaha FreGo ini, dimana “FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp. 19.850 jta, untuk FreeGo standard, Rp.21.050jta sedangkan FreeGo S Rp.23.850juta” Jelas Rifani. Harga tersbut merupakan harga OTR Jatim ya teman teman.

Jika melihat posisi FreeGo saat ini, kang Majid yakin penjualannya akan melejit, bisa bisa beberap model yang sudah mengaspal duluan harus rela disalip, mengingat Yamaha sendiri memposisikan FreeGo dengan jangkauan pasar yang luas, harga murah namun konsumen bisa mendapatkan motor entry level dengan rasa fitur motor premium. Yamaha FreeGo, The Amazing Matic 125. (cicakkreatip)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here