yamaha jatim yamaha jatim

Temen temen, sudah tau kan Yamaha baru saja memperkenalkan skutik amazing nya Yamaha FreeGo. Launching dilakukan pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan. Skutik baru Yamaha tersebut sudah di launching, harganya dipatok di angka 20 jutaan, dan juga dilengkapi banyak sekali fitur Amazing. Sudah tau belum fitur Yamaha FreeGo? Berikut kang Majid jabarin satu satu ya.

Amazing Function

Kenapa disebut dengan Amazing Function? Keistimewaan yang masuk kategori fungsi ini adalah 6 point utama sebagai berikit :

moladin

Bagasi Besar

Setiap orang yang berkendara dengan FreeGo akan merasakan fungsi fitur-fitur yang luar biasa. Seperti ukuran bagasi 25 liter, bahkan lebih besar dari NMAX, membuat berkendara lebih praktis karena barang bawaan dapat disimpan kedalam bagasi. Para pengendara dapat menyimpan barang-barang bawaan seperti helm full face, tas, jaket, sepatu hingga bola basket kedalam bagasi FreeGo yang luasini. Menaik ya…

Smart Front Refuel

Pengisian bahan bakar di FreeGo sangat praktis karena lubang tangki pengisian yang berada di posisi depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok. Tangki bensin nya berkapasitas 4.2 liter dengan posisi ada di dek kaki. Tangki dilindungi plat baja dan memiliki jarak terendah ketanah 135mm sama seperti NMAX.

12 inch Wheel Wide Tubeless Tire

FreeGo menggunakan velg12 inch dan ban tubeless tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil saat bermanuver.

Long Seat & Spacious Flat Footboard

Berkendara sendiri atau bersama pasangan tetap nyaman karena long seat dengan ukuran 895 mm. Ruang kaki yang lega pada FreeGo juga semakin menambah kenyamanan saat berkendara.

LED Headlight & Hazard Lamp

Berkendara pada malam hari tidak perlu ragu karena FreeGo menggunakan LED Headlight yang lebih terang untuk berkendara. Pada kondisi darurat pengendara dapat memberikan tanda dengan menyalakan lampu hazard yang ada pada FreeGo.

Electric Power Socket

Pengendara juga tidak perlu khawatir kehilangan koneksi saat perjalanan jauh karena bisa mengisi daya smartphone melalui electric power socket.

Amazing Sensation

Point yang kedua, Amazing Sensation, yang membuat impresi pengendara Yamaha FreeGo sangat luar biasa :

Smart Key System (SKS)

Beragam fitur berkelas disematkan pada FreeGo. Seperti salah satunya Smart Key System (SKS) yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini menjadikan berkendara semakin praktis dan aman karena Immobilizer dan Answer Back System.

Full Digital Speedometer

Tampilan speedometer FreeGo semakin keren dan modern dengan Full Digital Speedometer yang lebih stylish, modern, dan informatif. Sepeedometer ini dilengkapi dengan ‘Multi Information Display’ (MID) yang berisi informasi seputar sepeda motor.

Antilock Brake System (ABS)

Selainitu, FreeGo juga dilengkapi sistem pengereman canggih Antilock Brake System (ABS). ABS membuat daya pengereman FreeGo menjadi maksimal sehingga mengurangi risiko ban slip saat pengereman.

Amazing Blue Core Engine

Smart Motor Generator (SMG)

Urusan kehandalan dan keiritan mesin jangan ragu. FreeGo menggunakan mesin 125cc Blue Core konsep baru dengan sistem intake baru dan Smart Motor Generator (SMG) sehingga akselerasi dan starter menjadi halus.

Forged Piston &DiASil Cylinder

FreeGo juga menggunakan teknologi Forged Piston & DiASil Cylinder yang telah lama teruji 3x lebihawet, 3x lebihkuat, 3x lebih ringan yang dengan garansi 5 tahun.

Stop & Start System (SSS)

Dilengkapi Stop & Start System (SSS), FreeGo semakin irit karena mesin akan otomatis mati saat berhenti lebihdari 5 detik sehingga menghemat konsumsi bahan bakar yang tidak perlu dan akan otomatis hidup saat tuas gas diputar. Jadi pengendara bisa menyimpan uang biaya mengisi bahan bakar untuk kebutuhan lainnya.

2 KOMENTAR

  1. Gw bilang fitur bagasi gede tak terbantahkan, keyless lumayan ngurangin niat maling, smg stater alus dah sama semua matic kecuali Szuki n Kawak (ngk ada👎), yg lain munus mesin 👉 lemot, yg lain anggep kaga ada dah mulai sama ,kecuali harga coba lbh turun 👍 bakalan laris bak kacang mio dulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here