yamaha jatim yamaha jatim

car

Teman teman, di tengah ramainya produk motor baru yang semakin mentereng, ternyata nih motor bekas alias MOKAS tidak menjadi barang yang tersingkir. Motor matic bekas menjadi alternatif banyak kalangan sebagai kendaraan murah guna menunjang mobilitas sehari-hari, apalagi yang menginginkan kendaraan murah untuk sekedar dibawa berkeliling kota atau malah di sekitar rumah saja, motor matic bekas menjadi pilihan utama pembelian. DBeragam kondisi dan harga bisa ditemukan di pasar motor bekas, diantaranya kang Majid rekap dengan kreteria daftar motor matic di bawah Rp 4 juta yang merujuk pada rekomendasi carmudi.co.id.

Yamaha Mio 2010

Meskipun sudah berusia hampir 10 tahun, Yamaha Mio yang dijual menjadi motor matic yang masih bisa diandalkan. Yamaha Mio sangat direkomendasikan sebagai kendaraan untuk mobilitas jarak dekat, generasi Mio pertama menggunakan sistem karburator, makanya ngak heran jika konsumsi bahan bakarnya agak banyak, tetapi di era Mio yang sudah berevolusi menjadi sistem Injeksi, kini konsumsi bahan bakar Yamaha Mio menjadi irit banget. Yamaha Mio masih dinilai cukup layak untuk digunakan sehari-hari. Jika melihat listing harga di carmudi.co.id Yamaha Mio dibanderol mulai dari Rp 2,7 juta.

moladin

Suzuki Spin 2008

Siapa yang masih ingat dengan motor matic ini? Kiprahnya yang dimulai sejak 2006 membuat Suzuki Spin cukup dipercaya sebagai kendaraan sehari-hari. Sama dengan Yamaha Mio, Suzuki Spin sebagai motor matic generasi pertama dicap konsumsi bahan bakarnya agak banyak, tapi dengan kondisi yang masih layak jalan, Suzuki Spin second dibanderol mulai dari harga Rp 3,5 juta di carmudi.co.id.

Honda Vario 2008

Motor matic keluaran Honda ini bisa dikatakan sebagai motor matic pertama yang menawarkan desain menarik bagi kalangan pria dan perempuan. Fitur-fitur canggih juga tersemat di dalamnya bahkan sejak generasi pertamanya. Berbanding terbalik dengan beragam keunggulannya, Honda Vario tahun 2008 kini sudah berada di bawah harga Rp 4 juta. Pada listing carmudi.co.id Honda Vario 2008 kini dihargai mulai dari 4 juta.

Suzuki Skydrive 2010

Suzuki Skydrive memiliki dimensi yang mirip dengan Spin, meskipun perbedaan terletak pada segi performa, karena sudah disokong oleh teknologi dan komponen terbaru. Performa Skydrive yang cukup agresif, ditopang dengan penampilan futuristik. Desain Skydrive juga terlihat mewah dan sporti, tapi tetap tak meninggalkan segi kenyamanan bagi pengendara dan penumpangnya. Kini, khusus produksi tahun 2010, Suzuki Skydrive pada listing carmudi.co.id dihargai mulai dari Rp 3,5 juta saja.

Itulah list atau daftar dari mokas yang memiliki kepopuleran pada masanya, dan tentunya harga jika kita melihat bandrolan listing pada carmudi.co.id harga motor diatas dibawah 4 juta. Bagaimana, kira kira tertarik ngak cari motor second diatas? Atau mending pilih yang baru? Hehehe…. 😀 (cicakkreatip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here