yamaha jatim yamaha jatim

Temen temen pasti sudah akrab jika cicakkreatip.com sering banget membahas tentang motor, nah di artikel ini kang Majid akan berbagi sedikit tentang informasi seputar R4 terutama produk dari Toyota. Sudah tau belum pabrik mobil Toyota Indonesia telah mengembangkan All New Camry dengan desain dan segudang teknologi terbaiknya. Toyota Camry memberikan pilihan mesin yaitu 2,5 liter hybrid, sebagai varian tertinggi dari Camry yang membuat konsumen tertarik atas performa yang diberikannya. Desain yang ditawarkan pada Toyota All New Camry berteknologi hybrid yaitu, adanya aksen warna biru pada sektor eksterior yang menjadi penanda utama model hibrida.

Lambang Toyota Hybrid berwarna biru yang berada di grill depan mobil sedan ini pun begitu memikat. Kemudian, terdapat lambang Hybrid Synergy Drive yang sama dengan versi sebelumnya. Lambang tersebut merupakan penanda bawah Toyota Hybrid memiliki mesin ganda. Desan terbarunya membuat mobil ini memiliki kesan yang classy dan lebih dinamis serta terlihat sangat modern.

annurga motor moladin

Toyota Camry hadir dengan desain mobil sedan dengan model yang menggambarkan kemewahan baik bagi pemiliknya ataupun mobilnya itu sendiri. Tipe tertinggi pada Toyota All New Camry 2,5 L Hybrid, memberimakan sentuhan interior yang  makin mewah dengan aksen instrumen kayu berpadu dengan trim dan jok kulit. Kayu melapis lingkar kemudi, konsol tengah persis di bawah transmisi dan dashboard menghasilkan kesan yang cukup mewah dan semakin berkelas.

Gbr. https://auto2000.co.id

Sentuhan pada bagian kabin semakin nyaman dan sehat dengan hadirnya teknologi Nanoe yang terintegrasi dengan penyejuk udara (AC), untuk memberikan kualitas udara kabin yang lebih sehat. Pengguna All New Camry akan semakin dimanjakan dengan adanya aksesoris di kabin belakang berupa charger ponsel tanpa kabel yang terletak di konsol belakang. Sehingga semakin mewah dan sangat cocok bagi para konsumen yang ingin tampil elegan.

Mesin Toyota All New Camry yang ditanam teknologi Hybrid, menghasil suara atau getaran dari mesin yang tidak begitu bising. Serta kelebihan yang dihadirkan adalah saat kemacetan mesin bensin tidak hidup dan yang menggerakan mobil Hybrid adalah motor listrik tenaga baterai. Sehingga sangat cocok bagi konsumen yang mengendarai di tengah hiruk pikuk keramaian kota Jakarta.

Toyota All New Camry memiliki sistem keamanan dengan Emergency Brake Signal demi meningkatkan keselamatan di jalan. Sistem pengereman pada toyota Hybrid diberi nama Regenerative Braking. Ketika melakukan pengereman, jika menggunakan mobil non Hybrid tenaga yang dihasilkan oleh mesin mobil akan sia – sia, akan tetapi, pada mobil Hybrid putaran roda yang terjadi ketika dilakukan pengereman justru berperan menjadi generator yang mengubah energi gerak ke energi listrik.

Kemudian, energi listrik dari hasil putaran roda tersebut akan disimpan di dalam baterai mobil sebagai energi penggerak selanjutnya. Canggihnya teknologi toyota Hybrid bahkan untuk pengisian energi pada baterai tidak perlu mencolok ke outlet listrik. Pantas saja toyota Hybrid digambarkan sebagai mobil masa depan serta ditambah pula dengan balutan desain yang dinamis. Untuk harga sendiri, toyota Hybrid dibanderol mulai dari 700 juta. lebih detail spesifikasi lengkap berikut interior dan exterior dari Toyota Hybrid  cek di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-new-camry-hybrid/. Ingin memiliki Toyota Hybrid? Segera dapatkan di Dealer Auto2000. Informasi Auto2000 terdekat dari kediaman Anda bisa diakses di website Dealer Auto2000 auto2000.co.id. (cicakkreatip)

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here