yamaha jatim yamaha jatim

Temen temen, pengguna motor sport ganteng Yamaha All New R15 155 VVA pasti tau jika kampas rem atau brake pad belakang Yamaha R15 VVA beda dengan R15 yang lama. Perlu diketahui bahwa kampas rem belakang R15 VVA memiliki desain yang berbeda, memiliki permukaan luas kampas yang lebih kecil jika dibandingkan Yamaha R15 pendahulunya. Karena memiliki bentuk yang baru dan berbeda dengan generasi sebelumnya, maka pastinya kode part juga berbeda.

annurga motor moladin

Temen temen, jika kita bandingkan kode part R15 generasi sebelumny adalah 4S3-F5805-00 harga eceran disarankan (HED) part ini Rp.70.000, sedangkan untuk kode part R15 VVA sudah berbeda bukan pakai kode diatas, kodenya ada dua B97-25806-00 dan B97-F5806-00, untuk harga tidak ada perubahan, kalau kita chek di catalog online Yamaha (versi android) harga sama sama Rp. 70.000, yang menjadikan pembeda antara kampas rem lama dan yang baru ini adalah pada dimensi saja, permukaan kampas dan plat milik All New R15 VVA terlihat lebih kecil.

Bagaimana sudah tau kan kalau kampas rem belakang R15 VVA itu baru dan berbeda dengan generasi non VVA. Jangan sampai salah beli ya, soalnya harganya lumayan hehehe. Umunya part motor satu dengan yang lain pasti ada yang sama, bagaimana dengan kampas rem belakang R15 VVA ini, apakah ada motor lain yang memakai jenis kampas belakang yang sama? Next artikel kang Majid jelaskan, kira kira persamaannya dengan motor apa šŸ˜€ (cicakkreatip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here