yamaha jatim yamaha jatim

Teman teman, kemarin kang Majid sudah membagikan tutorial mengenai langkah langkah menghidupkan motor Yamaha Aerox 155 VVA apabila smart key (remote) hilang, caranya dengan masuk ke mode darurat, disini artikelnya…. Sekarang kang Majid mau berbagi lagi tips yang berguna banget buat temen temen terutama pengguna motor Yamaha yang sudah memakasi Smart Key System (keyless), tips kali ini adalah Bagaimana Cara Resgistrasi Smart Key baru di Yamaha Aerox 155 VVA, atau bagaimana cara mengenalkan remote baru di Yamaha Aerox? Itu yang akan kang Majid ceritakan disini…

Perlu diketahui, smart key motor Yamaha tiap motor bisa memakai maksimal 6 remote, jadi misalkan jika smart key kita hilang dan kita masih menyimpan ID smart key yang hilang tersebut, maka kita cukup beli smart key baru dan dikenalkan di motor. Atau sebaliknya, buat jaga jaga, jika kita ingin mempunyai cadangan smart key maka kita tinggal beli smart key baru terus kita kenalkan ke motor kita.

annurga motor moladin

Nah untuk langkah langkah dalam mengenalka atau register smart key baru itu bagaimana? Caranya sangat mudah, kang Majid yakin temen temen semua bisa melakukannya sendiri dengan mengikuti video yang sudah kang Majid buat dibawah ini. Jika belum paham silahkan ditanyakan ya melalu kontak atau kolom komentar dibawah, atau bisa juga lansung ke Yamaha Service Shop (YSS) terdekat. (cicakkreatip)

Cara Resgistrasi Smart Key baru di Yamaha Aerox 155 VVA

Cara ini bisa diterapkan di semua varian motor Yamaha yang sudah menggunakan Smart Key System, seperti Yamaha Aerox 155 (tipe S)/Yamana NVX, Yamaha Lexi 125 (tipe S), dan Yamaha Xmax 250 cc dll.

tonton lansung di Youtube https://youtu.be/c61IVUaT-3o

CONTACT PEMBELIAN SMART  KEY LEWAT CICAKKREATIP.COM :mrgreen:

WhatsApp, Telp, SMS (085733637733) Email (adm.cicakkreatip@gmail.com) Beli lewat Bukalapak.com klik DISINI…Beli lewat Tokopedia.com klik DISINI…

Baca juga : Jika Smart Key hilang tiba tiba di jalan, apakah motor masih bisa dinyalakan? Baca penjelasannya disini

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here