yamaha jatim yamaha jatim

Teman teman, Yamaha telah memberikan fitur smart ke di beberapa varian motornya, terutama dimulai di Yamaha Aerox 155 VVA di susul di Yamaha Xmax dan terakhir Yamaha Lexi 125. Dengan remote saja kita bisa menghidupkan motor, tanpa menekan remote untuk bisa menyalakan, melainkan hanya membawa remote berdekatan dengan motor kurang lebih 30cm maka motor sudah bisa dinyalakan dengan memposisikan knob ke posisi ON. Bagaimana jika saat motor kita parkir dan aktivitas kita berdekatan dengan motor? Apakah aman?

Memang pertanyaan yang banyak ditanyakan, umumnya jika aktivitas kita seperti nongkrong di warung kopi, belanja di toko, membuat jarak kita berdekatan, supaya motor ngak bisa di ambil orang lain meski remote jaraknya berdekatan dengan motor, di off kan saja fungsi remote. Maksudnya? Iya, remote bisa di off dan bisa di on kan, jikda di off kan maka meski remote berdekatan dengan motor maka motor tidak bisa menyala, knob tidak bisa di putar, karena sistem smart key motor tidak mendeteks keberadaan remote, kare kita off kan tadi.

moladin

Sudah ngerti ya, kira kira sekarang ini sudah tau belum cara menonaktidkan dan mengaktifkan samrt key? Kalau memang belum pernah melakukannya, dibawah ini sudah kang Majid kasih video lansung tentang menonaktikdan dan mengaktifkan Smart key yamaha Aerox 155 dan kawan kawannya yang sudah mengadopsi Smart Key System. Lansung dilihat dibawah ini.

Contact pembelian Smart Key lewat cicakkreatip ➡

  • BBM   : 5CEC5AAC
  • WhatsApp  / Telp / SMS : 085733637733
  • Email : adm.cicakkreatip@gmail.com
  • Pembelian lewat Bukalapak.com klik DISINI…  
  • Pembelian lewat  Tokopedia.com klik  DISINI…

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here