yamaha jatim yamaha jatim

Motor Yamaha Sabtu 14 Juli 2018 kemarin memadati kawasan Candi Borobudur. Yamaha beserta para pengguna Maxi Yamaha telah menyemarakkan Maxi Yamaha Day di Jawa Tengah. Acara Maxi Day sengaja diadakan di Candi Borobudur yang merupakan bangunan kebanggaan Indonesia, sebaliknya sama seperti motor MAXI Yamaha yang juga merupakan motor kebanggan setiap pengendara.

“Final MAXI Yamaha Day kami selenggarakan di salah satu destinasi wisata dunia yaitu Borobudur yang merupakan salah satu tempat bersejarah serta jadi kebanggaan bangsa Indonesia. Sama seperti MAXI Yamaha yang juga menjadi kebanggaan bagi para pengendara nya. Kami mengapresiasi para konsumen yang telah mempercayakan MAXI Yamaha sebagai pilihan berkendara.” Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Sutarya menjelaskan.

moladin

Teman teman semua. Sejak Yamaha memperkenalkan Yamaha NMAX pertama kali 2015 silam, Yamaha berhasil mencipatakan kategori baru sepeda motor MAXI di Indonesia. Produk MAXI Yamaha kini menjadi gaya hidup berkendara di Indonesia. Baik masyarakat perkotaan maupun di daerah menjadikan MAXI Yamaha sebagai pilihan utama dalam berkendara.

Jumlah pengendara MAXI Yamaha terus mengalami peningkatan. Bahkan akan terus bertambah mengingat Yamaha barusaja memperkenalkan produk terbaru “Sexy” Lexi. Motor ini jadi pilihan yang value for money bagi konsumen yang baru ingin memulai menjadi bagian MAXI Yamaha. Dengan harga terjangkau konsumen sudah mendapatkan paket komplit sepeda motor MAXI Yamaha.

Deklarasi Komunitas

Pada acara MAXI Yamaha Day Borobudur inisecara khusus dilangsungkan deklarasi komunitas Lexi di Jawa Tengah. Ini jadisejarah terbentuknya komunitas motor yang baru dijual pertama kali kekonsumen pada April 2018. Selain itu pada event ini juga diadakan seremoni penyerahan hasil lelang apparel bertandatangan asli Valentino Rossi sebagai bentuk donasi ke anak-anak pantiasuhan. (cicakkreatip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here