yamaha jatim yamaha jatim

PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku Main Dealer Yamaha area Jatim, Kalimantan, dan Nusa Tenggara kembali meresmikan Yamaha Engineering School (YES) di Surabaya yang pada tahun ini telah memasuki angkatan ke 11. Pelatihan ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Surya Timur Sakti Jatim dengan konsep memberikan pendidikan teknisi secara cuma cuma kepada para lulusan SMK/SMA – Otomotif/IPA yang tidak mempunyai biaya untuk melanjutkan ke perguruan tinggi.

Pelatihan langsung di didik oleh instruktur berstandarisasi Yamaha di Yamaha Training Center, Jl. Kenjeran 366 Surabaya selama 4,5 bulan (1,5 bulan teori, 1,5 bulan praktek, 1,5 bulan magang). Siswa YES akan dibekali dengan teori, praktek, serta magang lansung di Yamaha Service Shop (YSS), selama pelatihan siswa juga diberikan fasilitas seperti biaya pendidikan, seragam, buku pelajaran dan sertifikat yang diberikan secara gratis.

moladin

YES angkatan 11 diikuti oleh 22 siswa pilihan yang sudah lolos tes seleksi masuk. Dari 22 diataranya 9 perwakilan dari Surabaya, 6 siswa dari Malang, 4 siswa dari Jember dan 3 siswa dari Lombok (NTB). Pelatihan Yamaha Engineering School (YES) ini didukung sepenuhnya oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM) Jakarta, selaku Head Office Yamaha Indonesia. Selain di Surabaya Yamaha Engineering School (YES) juga dibuka di empat belas kota besar yang ada di Indonesia lainnya seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Jambi, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Lampung, Makassar, Banjarmasin, Pontianak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here