yamaha jatim yamaha jatim

Meski saat itu dirinya rindu baget Bulan Ramadhan di Tanah Air, semangat galang henda pada balap kelas dunia World Super Sport 300 (WSSP300) akhirnya telah membuahkan hasil yang gemilang. Galang Hendra pembalap asal Indonesia telah berhasil finish pertama di ajang balap  WSP300 Ceko. Kemenangan ini juga merupakan kemenangan Indonesia, Galang Hendra dapat mewujudkan bahwa Merah Putih telah berkibar di balap level dunia.

Race WorldSSP300 sendiri telah berlangsung pada pukul 14.20 waktu Brno, Ceko atau jam 19.20 WIB, Minggu (10 Juni 2018). Saat berjalannya race Galang Hendra sudah tak terkalahkan sejak lap pertama, bahkan pembalap cantik Ana Carrasco yang merupakan pembalap pemimpin klasemen sementara di WSSP300 saja saat itu tidak bisa mendekati Galang Hendra, Galang Hendra, melesat jauh meninggalkan pembalap lainnya di depan. Coba lihat cuplikan vide yang kang Majid ambil dari akun twit resmi @WorldSBK dibawah.

moladin

Hingga pada tiga lap terakhir, ternyata red flag berkibar dan hal ini menunjukkan bahwa balapan dihentikan dan hasil diumumkan. Galang Hendra Pratama menjadi pemenang di WSSP300 Ceko 2018 ini di bawah red flag. Selamat buat Galang Hendra yang Semakin Di Depan. (cicakkreatip)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here