yamaha jatim yamaha jatim

Teman teman, dalam dunia otomotif, sering dijumpai bengkel yang melakukan tuning (re-setting ecu) dan modifikasi untuk mendapatkan kenaikan performa. Power dan torsi merupakan parameter yang dapat diukur. Sehingga jika hasil pengukuran power dan torsi hasil modifikasi dilampirkan, akan mempermudah mekanik serta konsumen dalam membaca dan memahami tingkat dan nilai perubahan yang dilakukan kondisi sebelum dan sesudah dilakukan modifikasi.

Karena itu dynotest merupakan hal dasar yang harus dilakukan. Saat ini masih sedikit bengkel yang menyediakan jasa tuning dan dynotest di Indonesia. Padahal peluang usaha ini sangat menarik dan masih terbuka lebar. Salah satu faktor dikarenakan keterbatasan supplier dynotest yang mampu menyediakan dynotest yang memiliki harga terjangkau. Maka dari itu berbasis karya anak bangka, Iquteche racing telah mengembangkan produknya dengan membuat Dynotest Iquteche yang disebut dengan Dynomax.

moladin

Dynotest buatan Iquteche ini memiliki spesifikasi yang menarik serta yang tidak boleh diabaikan adalah harga yang sangat terjangkau, kenapa? Karenea memang Dynotest Iquteche diproduksi oleh anak bangsa sendiri. “Dynotest produksi kami memiliki keunggulan yang tidak dimiliki produk lain, salah satunya adalah kontruksi yang dirancang lebih rigid dan bisa mengcover power motor sampai 250 Horse power, tidak hanya itu, pengoperasian Dynomax juga terbilang mudah”, Ujar Welly selaku Insinyur dari Iquteche Racing.

 

Keunggulan Dynotest Iquteche (Dynomax)

  • Dynotest Iquteche merupakan dynotest tipe inertia, dynotest tipe inertia adalah dynotest yang paling mudah dioperasikan karena untuk menggunakannya tidak perlu melakukan perubahan parameter peralatan dyno seperti pada brake dynotest. Kendaraan tinggal dipasang sensor dan dijalankan pada roller, kemudian bacaan dynotest akan tampil pada monitor secara actual.
  • Konstruksi berupa Chassis yang memberikan data kendaraan secara actual yang sudah dikompensasi dengan rugirugi tranmisi. Memberikan gambaran yang lebih nyata mengenai performa kendaraan secara menyeluruh, jadi bukan hanya performa engine.
  • Cara kerja mudah dipahami. Cocok untuk siswa dan mahasiswa yang melaksanakan praktikum, pengambilan data tugas akhir, serta penelitian dan pengembangan produk otomotif.
  • Hasil pengujian akurat. Dimensi dan masa roller (drum inertia) dibuat sesuai kaidah engineering yang benar (tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar). Roller dimanufacture
    secara presisi sehingga parameter pengujian akurat. Kalkulasi dan iterasi data dijamin dengan penggunaan Sensor dan Console produk Sport Device (Eropa). Tiga factor ini menjamin kebenaran, akurasi, dan ketelitian parameter inputan, serta hasil perhitungan dan iterasi data. Sesuai kebutuhan pekerja otomotif professional.
  • Pembacaan real time. Data torsi, power, dan (air fuel ratio) AFR dapat dibaca saat itu juga.
  • Dynotest Iquteche sangat aman dioperasikan. Konstruksi kuat dan kokoh. Dynotes Iquteche juga memiliki penawaran harga yang kompetitif.

Berapa Harga Dynotes Iquteche?

Sementara ini Iquteche masih memberikan penawaran harga menarik, dimana dalam tahap perkenalan dan promo Iquteche memabandrol harga Dynomax dengan harga Rp. 85 juta tanpa Oxigen sensor dan harga 90 juta lengkap dengan Oxigen sensor. Harga ini sudah termasuk harga yang paling menarik, dimana dengan harga tersebut kita tidak saja mendapatkan unit Dynotest, melainkan dengan seperangkan pernak pernih yang umumnya tidak diberikan pada merek lain. Bagaimana spesifikasi Dynotest dan apa saja kelengkapan saat beli Dynotest Iquteche? berikut…

Spesifikasi & Kelengkapan Dynotest

Contact pembelian

  • BBM   : 5CEC5AAC
  • WhatsApp  / Telp / SMS : 085733637733
  • Email : adm.cicakkreatip@gmail.com
  • Pembelian lewat Bukalapak.com klik DISINI…  
  • Pembelian lewat  Tokopedia.com klik  DISINI…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here