yamaha jatim yamaha jatim

Teman teman semua, skutik premium Yamaha X-Max sudah menggunakan main switch jenis Smart Key System, dimana utuk membuat main switck ON/OFF cukup dengan mendekatkan remote yang disebut Smart Key ke motor dengan jarak tertetu. Satu unit motor saat pembelian dikasih satu unit Smart Key. Seiring pemakaian kendaraan, insiden atau faktor lupa naruh remote atau remote terjatuh pasti dialami teman teman bikers.

Jika remote atau smart key Yamaha X-Max rusak bagaiamana? Jika remote smart key Yamaha X-Max hilang bagaiamana? Makanya disini kang Majid ingatkan sebelum kejadian, lebih baik di cadangkan dulu smart key nya, memang bisa? Bisa dong. Bedanya dengan main switch konvensional nih Jika main switc konvensional harus membawa ke tukang ahli kunci untuk duplikat, kalau smart key cukup dibawa ke dealer, atau bisa di lakukan sendiri. Caranya?

moladin

Kita tinggal Beli Remote Smart Key Yamaha X-Max (bisa beli dsini…), remote Yamaha X-Max kodenya adalah B74-H6261-01, kita cukup beli remote baru saja, kemudian nantinya remote bisa di kenalkan dengan motor. Masalah kenalin ke motor ada caranya tersendiri, kalau ngak mau susah susah tinggal datan ke Yamaha Service Shop (YSS) terdekat, supaya teknisi bengkel resmi yang mengenalkan remote baru ke motor kita. Satu lagi, satu motor bisa menerima smart key 6 biji, 6 biji tersebut termasuk samrt key bawaan motor ya teman teman. Jadi bisa nih motor kita pakai lebih dari 1 remote.  Terus bagaimana jika remote sudah terlanjur rusak atau hilang? Itu bisa dibelikan remote asal ingat ID remote yang hilang, next kita bahas. Jika remote hilang dan kita lupa ID remote, harus ganti beberapa komponen, semua sudah kang Majid bikin artikel, teman tema bisa baca disini… Jika ada yang mau sharing lagi, silahkan lansung di isi kolom komentar nya ya. (cicakkreatip)

Contact konsultasi & pembelian Smart Key lewat cicakkreatip ➡

  • BBM   : 5CEC5AAC
  • WhatsApp  / Telp / SMS : 085733637733
  • Email : adm.cicakkreatip@gmail.com
  • Pembelian lewat Bukalapak.com klik DISINI…  
  • Pembelian lewat Tokopedia.com klik  DISINI…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here