yamaha jatim yamaha jatim

Perkembangan motor Fuel Injection di Indonesia kini sudah mulai diikuti oleh mekanik bengkel umum, ini bisa dilihat dengan permintaan tool injeksi (scanner) yang makin meningkat di setiap tahunnya. Di Indonesia ada beberapa produsen yang menggarap serius ketersediaan tool injeksi, sebut saja ada merk AMS dan Iquteche.

Beberapa tahun ini kang Majid amati perkembangan alat service motor injeksi Scanner/Diagostictool yang awalnya cuma berbentuk pocket, kini sudah bisa dioperasikan di Personal Computer (PC). Seiring dengan kemajuan teknologi berbasic Operating Sistem (OS) android, kini Scanner yang bisa dijalankan di HP Android pun mulai ada. Temen temen, angin segar datang dari AMS, dimana dalam waktu dekat ini AMS akan melaunching Diagnostic Tool untuk motor Yamaha versi Android.

moladin

Tahun 2017 kemarin AMS sudah merilis produk Scanner/Diagnostic tools versi androi khusus untuk motor Honda, pihak AMS terus berinovasi, dan di tahun 2018 ini giliran versi android untuk motor Yamaha yang bakalan di rilis. Pastinya kapan nih akan di launching? Dari informasi yang kang Majid terima dari AMS sendiri (6/5/2018) “Bulan Juli nanti kita akan melaunching produk tersebut, untuk saat ini kita masih menguji ketahanan part YDT Andropcos, dengan harapa saat release nanti product kami benar benar siap,” Jeas Firman Hidayat selaku Owner dari AMS saat kang Majid hubungi.

Nama YDT ANDROPCOS

Yang perlu diketahui, nantinya Scanner atau Diagnostic Tool versi android untuk motor Yamaha dari AMS ini akan bisa di operasikan di OS dan Windows, artinya diagnostic tool bisa di pakai di Hp android dan juga bisa dipakai di Laptop. Nama produk yang bakal di launching ini adalah YDT ANDROPCOS, temen temen tau ngak arti dari nama tersebut? Andropcos sendiri memiliki kepanjangan Android or PC Operating System, sesuasi namanya bukan, penggunaan nya nanti bisa di PC ataupun android.

Fitur, Menu baru & Harga

Ini informasi bocoran menarik juga yang kang Majid dapatkan, dimana YDT Andropcos ini memang benar benar dipersiapkan spesial untuk mengejar teknologi Yamaha yang kian hari inovasinya sangat pesat, “Andropcos ini dipersiapkan untuk teknologi baru Yamaha, terutama yang sudah supprot OBD regulation, bisa dibilang hampir setara dengan YDT Ver.3 (Yamaha Diagnostic Tool) milik Yamaha, tambah Firman dalam menjelaskan fitur baru produknya tersebut. Untuk inovasi lainnya, dalam Andropcos juga disemartkan dengan adanya menu baru yakni pembacaan Air Fuel Ratio (AFR), pokoknya menu komplit nanti bisa dirasakan pada YDT Andropcos merek AMS.

Terakhir, sebelum di launching mudah-mudahan temen temen bisa nabung dulu ya supaya nanti disaat launching kita bisa lansung membeli produk tersebut. Informasi terakhir yang kang Majid dapatkan adalah seputar harga, dari bocorannya, harga dari YDT Andropcos tersebut akan di patok ngak jauh jauh dari HDScanner (scanner android utuk Honda), diman harga YDT Andropcos akan dipatok di angka Rp. 3.700.000. Tuh kan, temen temen wajib siap siap nih untuk bisa menebusnya hehehe. Untuk iformasi tentang kehadiran Andropcos diikuti terus ya setiap artikel dari cicakkreati.com, siapa tau nanti ada spesial price jika melakukan transaksi via Blog ini, hehehe. Dibawah ini merupakan beberapa screenshot aplikasi YDT Andropcos, silahkan bisa dilihat. (cicakkreatip)

Tampilan Aplikasi YDT AndroPCOS :

Untuk tool injeksi lainnya bisa dilihat disini : http://cicakkreatip.com/2016/08/16/yamaha-dan-honda-diagnostic-tool/

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here