yamaha jatim yamaha jatim

Kang Majid biasanya seringkali melihat yang brewok brewok mampir ke bengkel Minsmotosport untuk nambah supplemen motornya. Nah kali ini ada yang berbeda nih temen temen, ternyata yang cantik cantik pun demen banget kasih supplemen kuda besinya supaya larinya makin yahud. Minggu kemarin Minsmotosport kedatangan lady bikers cantik yakni jeng Lala Shergo yang membawa Yamaha All New R15 155VVA.

Keluhannya setelah ganti kenalpot racing pada rpm tertentu gas terasa ngelos/brebet seperti kurangnya suplay bahan bakar. Hal ini tentu saja sudah ngak asing, banyak terjadi di Suzuki GSX, CBR 150, dan kawan kawannya. Yang pasti penyakit tersebut dengan mudah disembuhkan dengan Piggyback.

moladin

Kenapa pakai piggyback?

Biar lebih mengenal piggyback bias baca ulasannya disini… Kenapa pakai piggyback? Sebenarnya hal yang sudah umum, jika tidak pakai piggyback pilihannya ya pakai ECU racing. Namun banyak bikers yang lebih memilih piggyback soalnya harga yang lebih terjangkau dengan hadirnya piggyback buatan anak bansa merek Iquteche. Motor sekarang dituntut untuk ramah lingkungan, ramah lingkungan hubungannya sama AFR yang pas juga, supaya AFR tidak di ubah secara manual dengan mengandalkan feeling, maka seting AFR di motor Yamaha yang istilahnya dikenal dengan seting CO tersebut di hilangkan, terutama pada unit All New R15 155 VVA. Ini nantinya juga nyambung sama regulasi Euro4 pemerintah. Lantas bagaimana untuk seting campuran bahan bakranya? Apakah masih bias di seting? Tenang… masih banyak jalan menuju ke Roma hehehe, makanya disini kita pakai Piggyback untuk menggantikan fitur seting CO, malah fitur piggyback lebih komplit.

Bagaimana Testimony Pengguna…?

Ini nih yang di tunggu tunggu, bagaimana testimony saat Pasang Piggyback di All New R15 155 VVA? Sebelumnya piggyback yang dipakai adalah Piggyback Fuel Adjuster merek Iquteche (lihat disini…). Pemasangan piggyback dilakukan di bengkel MinsMotosport, Jl. KH. Noer Ali, Tambun selatan. Dalam testimoninya intinya puas banget… “Thanks ya MinsMotosport, sevicenya mantap dan mekaniknya juga berkompeten karena bisa kasih advice yang baik sesuai dengan karakter motor dan apa yang saya mau, dan hasilnya motor saya juga jadi lebih enak tarikannya dan yang pasti suara kenalpotnya lebih mantap! Pokoknya mantap lah…!! Bakal jadi langganan nih 😀 “ Testimoni tersebut diposting lansung oleh @Lala.Shergow di komentar salah satu postingan IG MinsMotosport. (cicakkreatip)

Contact pembelian Piggyback :

  • BBM   : 5CEC5AAC
  • WhatsApp  / Telp / SMS : 085733637733
  • Email : adm.cicakkreatip@gmail.com
  • Pembelian lewat Bukalapak.com klik DISINI…  
  • Pembelian lewat  Tokopedia.com klik  DISINI…

 

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here