yamaha jatim yamaha jatim

DI awal kemunculannya Honda PCX lokal sudah menjadi viral di Indonesia karena motor modifikasi yang ditampilkan saat launching telah di claim distributor knalpot karena menggunakan knalpot palsu. Kini etah kenapa pemberitaan PCX Lokal menjadi viral lagi, lantaran suspensi belakang Honda PCX lokal dikeluhkan penggunanya miring.

Perbincangan di sosmed, terutama di grup PCX kayaknya awet banget saat topic nya suspensi belakang PCX miring, karena dari keluhan penggunanya masak motor baru dipakai suspensi bengkok. Bagaimana wujudnya, berikut foto yang banyak di upload terkait suspensi belakang Honda PCX lokal yang dikatakan miring :

moladin

Suspensi belakang miring :

 

Tukang Ukur bermunculan!

Hehehe…. Kebenaran harus di ungkap, mungkin itu yang mau dilakukan oleh pengguna Honda PCX lokal ini, sehingga efeknya banyak yang melakukan pengukuran dengan methode yang berbeda beda, mulai mengukur dengan suspensi yang sama, mengukur dudukan as suspensi belakang, pokoknya macem macem. Dari pengukuran konsumen ada yang menemukan jika hasil pengukuran suspensi belakang, dudukan suspensi kanan dan kiri memang ngak segarias, alias ngak sama. Apa ini yang membuat suspensi terlihat atau bengkok? Coba dilihat dibawah.

Bagaimana tanggapan AHM?

Kang Majid kutip dari GridOto.com (22/4/18) tanggapan PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia terkait hal tersebut? “Begini, semua unit motor yang dikirim ke konsumen itu pasti sudah lolos uji kualitas.” “Termasuk pada bagian shockbreaker,” kata Ahmad Muhibbudin, Deputy Head of Corporate Communication AHM. Lantas bagaimana tentang kasus miring nya suspensi belakang PCX yang banyak dialami pengguna dan di share di grup tersebut? “Soal yang banyak muncul di media sosial itu adalah karena tampilan visual, jadi posisi outer spring tampak tidak simetris dengan cylinder,” sambungnya. (cicakkreatip)

9 KOMENTAR

  1. Tidak ada produk yg sempurna, dari jutaan konsumen yg puas atas produk yg tanpa masalah, pasti adalah satu dua orang yg cari perhatian. Padahal salah sendiri motor premium dikasih beban overload. Sudahlah, jangan terlalu di besar2kan, nanti kompetitor jadi besar kepala. Lagian yg pada ribut nih kan bukan yg pada beli, paling yg iri karena gak mampu beli, salah kecil langsung disoraki. Pokoknya hentikan menjelek2an produk Honda, stop hoax

  2. Ahm gitu loh…tp bwt fansboy pekok produk honda mo bejad kek apaan tutup mata pura2 ga liat…yg penting logonya sayap sengkleh no problemo…kualitas dewa terbaik dunia terbalik eh dunia akhirat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here