yamaha jatim yamaha jatim

Temen temen, akhir akhir ini memang trend teknologi di setiap kendaraan bermotor dari pabrikan R2 yang ada di Indonesia makin menuju ke teknologi yang makin makin makin dan makin…. advanced. Karakter power motor yang makin terlihat, namun juga lebih efisien dalam pemakaian BBM, tau kan teknologi ini? Teknologi ini masuk dalam teknologi Fuel Injection (FI) yang diaplikasi.

Kinerja mesin makin kompleks, sampai sampai karen adanya 02 sensor, sekarang temen temen bikers ngak bisa seenaknya mengatur air fuel ratio di motor seperti motor karbu, tetapi? Ada tetapinya nih….karena sekarang bengkel-bengkel di Indonesia sudah bisa move on, sekarang pengguna motor injeksi sudah mulai bisa bernafas legah, merubah debit bahan bakar bisa dilakukan dengan memakai piggyback.

moladin

Ngomongin piggyback, beberapa minggu lalu Piggyback buatan anak bangsa dengan merek Iquteche Racing  di pasaran sulit banget di cari stock nya, loh kenapa? Ini dikarena permintaan pasar tahun ini megalami peningkat drastis produksi sampai overload. Nah kebetulan di bulan ini stock Piggyback Iquteche yang namanya Fuel Adjuster stock nya sudah mulai kembali normal. Jadi bagi teman teman semua yang sudah nunggu nunggu kehadiran piggyback rasa lokal ini silahkan lansung bisa di order. Seperti biasa order bisa melalui contack person diobawah ini :

  • WhatsApp  / Telp / SMS : 085733637733
  • Email : adm.cicakkreatip@gmail.com
  • Pembelian lewat Bukalapak.com klik DISINI…  
  • Pembelian lewat  Tokopedia.com klik  DISINI…

Ingin jadi seller..?

Kini konsumen makin pinter, apalagi ada media sosial yang informatif banget. Makanya sekarang ini banyak bengkel yang kebanjiran dalam memenuhi keinginan konsumen untuk memasang piggyback. Disini kang Majid juga membuka kesempatan bagi temen temen bengkel terutama yang bengkelnya berpotensi banget, atau sudah sering mainan motor injeksi untuk bisa daftar jadi seller. Nah sekedar informasi saja, untuk pendaftaran seller juga bisa dilakukan dengan menghubungi contact person diatas. (cicakkreatip)

Saat Piggyback terpasa di KLX :

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here