yamaha jatim yamaha jatim

Ngak kepikiran deh kang Majid bikin artikel mainstream kayak begini hehehehe. Temen temen pernah menghitung kentut sendiri ngak? Tau ngak, rata rata nih ya, normal nya setiap orang itu mampu kentut 14 kali dalam satu hari. Nah kita sebagai bikers nih pasti setujuh sama kang Majid jika kita sebagai bikers yang sering menghabiskan sebagian waktu diatas motor pasti pernah mengalami kentut diatas jok motor kita sendiri. Nah kentut diatas motor inilah yang kadang kala membuat repot saat berkendara, seenggaknya karena posisi berkendara dalam kondisi duduk, kadang kang Majid harus berjuang untuk membuat gas dalam perut supaya mau keluar. 

Impressi kentut diatas motor

Waktu lagi enak-enak nya ngegas motor sambil merasakan angin nih, kode keras dari perut menyatakan harus buang gas. Tau ngak rasanya bagaimana jika kita lagi berkendara dan tiba tiba mau kentut. Pasti lansung dikeluarin kan ya? Itu sih kemauan kita, namun karena posisi kita lagi duduk, kadangkala gas dalam perut kita ngak mau keluar karena ngak ada celah atara maaf pantat kita dengan jok, saat itu rasanya dalam perut ngak enak banget, apalagi gas sudah keluar tapi tertahan setengah karena ngak ada celah saat kita duduk, hem…. Rasanya mengganjal…. Rasanya seperti kita menyimpa sebuah amunisi, sebuah senjata rahasia yang siap meledak sewaktu waktu. Beberapa info tentang kentut jika seseorang kentut terus menerus selama 6 tahun dan 9 bulan, mereka akan menghasilkan gas dengan energi setara dengan bom atom. Ngak main main bukan, setara bom atom loh hehehe 😀

annurga motor moladin

Usaha keluarkan kentut

Temen temen, karena kentut merupakan bagian alami dari sistem pencernaan pada tubuh kita, makanya kang Majid jarang sekali menahan kentut. Kang Majid paham jika menahan kentut hanya akan menyebabkan masalah kembung, dan gejala tidak nyaman lainnya pada perut, serta bisa bisa dalam kasus terburuk, menahan kentut dapat menyebabkan wasir atau gangguan usus. Makanya meski berkendara kang Majid sebisa mungkin memaksa gas kentut untuk keluar. Caranya bagaimana?

Mau ngak mau caranya dengan menggeser pantat kita ke kanan atau ke kiri, bisa dibilang seperti gaya pantat pembalap Yamaha Motogp Valentino Rossi saat mau melewati belokan. Kalau ngak gitu kadang kang Majid berdiri, barulah gas kentut bisa keluar. Bagaimana jika kentut di kemacetan yang banyak orang? Wah…ini memang derita hehehehe… kang Majid kalau dalam kondisi tersebut ngak bisa lansung mengeluarkan gas kentut, takutnya suaranya terdengar pengendara lain, soalnya budaya kita kentut itu melihat kondisi dan tempat. Jadinya ritme gas yang keluar harus di mainkan, buka tutup, sebisa mungkin seperti kenalpot standart yang kalem suaranya hehehehe 😀 Tapi asli methode tersebut ngak enak banget 😀 Bagaimana… temen temen ada pengalaman kentut di atas motor ngak? Yuk di ceritakan di kolom komentar dibawah 😀 (cicakkreatip)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here