yamaha jatim yamaha jatim

Hampir di setiap tahunnya, Yamaha Indonesia dengan jaringan-nya menggelar event nasional yang begitu meriah. Pasti dong temen temen pecinta Yamaha sudah pada tau semua. Event yang kang Majid maksud disini adalah Event eksebisi Blue Core Yamaha Motor Show atau disingkat BYMS. Nah… kali ini BYMS 2018 telah diaksanakan secara perdana di Cibinong. Acara ini berlansung pada 19 sampai 25 Maret 2018 dan berlansung di Cibinong City. Seperti apa sih suasana acara BYMS Yamaha tahun ini?

Pamerkan produk dengan teknologi Blue core…

Yamaha merasa puas banget dengan inovasi teknologi blue core yang telah dimilikinya. Tau ngak temen temen semua, dengan inovasi teknologi yang sebelumnya adalah YMjet FI kini disempurnakan dengan kehadiran teknologi Blue Core. Efisien, Handal, dan Bertenaga menjadika keunggulan dari teknologi ini. Di lokasi BYMS memang di pajang semua motor yang sudah mengadopsi teknologi Blue Core, disana juga ngak ketinggalan produk skutik baru Yamaha Lexi juga ikut di pamerin ke pengunjung, saat itu seremonial perkenalan Lexi ke konsumen juga dilakukan. Terlihat pengunjung berjubel, menunjukkan antusias pengunjung sangat tinggi dalam hal produk Lexi 125 ini.

annurga motor moladin

Edukasi Gaya berkendara Economic (ECO)

Sebenarnya sudah ngak perlu di bahas lagi sih bahwa penggunaan teknologi injeksi di motor mampu membuat motor makin efisien (irit). Ini berlaku di semua merek. Nah dalam hal ini, jika ada yang mengatakan motor injeksi boros pasti faktornya disebabkan karena hal lain, seperti…. gaya berkendara serta perawatan terhadap motor. Bayak yang masih awam mengenai hal ini, makanya peran penting pabrikan untuk edukasi konsumen harus ada. Saat di acara BYMS juga dilakukan pembuktian terhadap konsumsi BBM yang pengujiannya menggunakan alat khusus fuel consumption tester. Demo irit dilakukan dengan menggunakan Yamaha Mio-S 125 cc. Aktivitas demo ini membuat konumen lebih paham terhadap gaya berkendara yang ideal.

Test ride & Servis Gratis

Sesi ini bisa membuat rasa penaran konsumen terhadap produk baru Yamaha terjawab. Di lokasi BYMS 2018 ini adalah sesi test ride loh temen temen, Mio S, All New X-Ride 125 dan motor beroda tiga Yamaha Tricity bisa di coba pengunjung secara gratis. Hem…. pasti temen temen belum pernah nyobain skutik Yamaha Tricity yang pakai roda tiga kan? Next… deh di tunggu acara BYMS di kota temen temen semua hehehe.

Cocok buat kang Majid nih hehehe. Selain rentetan acara testride, demo irit, serta melihat motor Yamaha dengan penawaran promo menarik nih, kita juga bisa mendapatkan service motor gratis di sana. Ah… cuma motor Yamaha saja yang boleh, ngak juga kok, free service atau service gratis di acara Yamaha BYMS kita bisa service gratis untuk semua merk. Entah itu yaHonda yaYamaha, yaSuzuki, atau yaKawasaki pokoknya all bran deh bisa ikut service gratis.

Service gratis ditangani oleh temen temen teknisi yang diambil dari dealer di daerah tersebut. Jadi ya ngak jauh beda sama service di Dealer, bedanya cuma yang ini serba gratissss (gratis Oli + Jasa). Kalau ganti sparepart? Saat BYMS ada juga temen temen spareparts. Dan karena BYMS ini menjadi ajang yang membahagiakan konsumen, saat itu di setiap pembelian sepeda motor, apparel dan spare part resmi Yamaha, konsumen akan mendapat discount (potongan) serta ditambah dengan beraneka ragam hadiah menarik. Pokonya lengkap deh!

School Battel Competition

Apa itu? Jadi begini… School Battel Competition, atau lomba buat anak anak anak-anak muda, dalam rangkaian acara BYMS ini mereka ambil bagian dalam School Battle Competition. Aktivitas seru lainnya seperti Fun Run pun dinikmati. ”Acara seperti ini bagus buat masyarakat lebih tahu tentang produk Yamaha dan dekat dengan konsumen. Kami dimanjakan dengan layanan seperti free service dan hadiah menarik. Saya juga bisa test ride Mio S yang memang ingin saya beli, tarikannya enteng banget saat coba tadi. Modelnya juga cocok buat cewek dan warna hijau tosca unik,” ungkap Hikmah Fatihatul, salah seorang pengunjung.

Puncaknya di hari Minggu 25 Maret 2018, tampil menghibur trio penyanyi Gamaliel Audrey Cantika (GAC) dengan lagu-lagu andalannya. Suara merdu dan performa enerjik GAC di atas panggung disambut tepuk tangan meriah pengunjung. Mereka merapat dekat panggung dan menyaksikan aksi memikat GAC dari berbagai lantai mall. Tidak hanya bernyanyi, personil GAC ikut hadir di pentas saat dijelaskan mengenai keiritan Mio S. Selanjutnya BYMS akan bergulir di 9 kota besar lainnya, serta regular dan mini BYMS. Tunggu kehadirannya di kota-kota Anda! Oh iya… jangan lupa buat temen temen semua yang sudah berkunjung di BYMS, upload keseruannya di media sosial dengan hashtag #BYMS2018, ngak tau kang Majid, biasanya kalau ada acara upload ini ada hadiah nya hehehe. Update terus jadwal dan informasi seputar BYMS 2018 hanya di Instagram @yamahaindonesia dan website www.yamaha-motor.co.id. (cicakkreatip)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here