yamaha jatim yamaha jatim

Temen temen, ngak nyangka jika pasar skutik bongsor yang habitat aslinya ada di eropa saja 😀 kini menjadi trend di kalangan bikers tanah air. Hal ini ngak  luput dari inovasi inovasi baru yang telah dilakukan Yamaha dengan produknya Nmax 155 VVA. Meski dikeluarkan pada Februari 2015, ternyata jika kita melihat di Jawa Timur, beli Nmax masih harus rebutan loh, tau ngak kenapa? Karena animo masyarakat di Jawa Timur masih luar biasa, sehingga sampai sekarang Yamaha Nmax Makin Jadi Rebutan (wow).

Kenapa Gaung Nmax Makin kuat?

Memang sampai saat ini jika mendengar nama “Nmax” maka yang terngiang di kepala adalah motor matic yang sudah mendunia dengan berbagai fitur unggulan yang ada. Fitur yang dimaksud mulai dari posisi kaki yang bisa selonjoran, suspensi empuk, desain kemudi yang lebih nyaman dan sporty, serta disematkan pula fitur Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat di semua kondisi putaran mesin tetap bertenaga. Pokoknya yang pasti fitur yang ada di Nmax mendukung gaya berkendara masa kini yang lebih mengutamaka kenyamanan, power dan pengendara yang menganggap motor merupakan bagian dari gaya hidup mereka (lifestyle).

moladin
* Suasana saat acara Maxi Yama Day di Jawa Timur

Komunitas Nmax Menjamur

Trend masyarakat mulai bergeser, yang dulunya motor digunakan hanya secara fungsional aja, sekarang udah berubah menjadi bagian gaya hidup. Trend ini semakin berkembang pesat, terbukti dengan adanya puluhan komunitas Nmax di Jatim yang sudah memiliki ratusan member. Ruli salah satu pengguna Nmax sejak 2016, telah merasakan kenyamanan matic ber-cc 155 ini.

“Motor ini sangat nyaman, tidak pernah merasa capek walau harus (melewati) perjalanan jauh,” ungkap Ruli yang kesehariannya sebagai videografer. Berbeda dengan Rifky, yang kesehariannya sebagai mahasiswa. Dirinya melihat bahwa Yamaha Nmax sudah jadi lifestyle tersendiri untuk tampil lebih percaya diri. “Nmax ini sudah jadi lifestyle harian mas. Nmax ini juga gampang buat dimodifikasi sesuai selera kita. Tarikan mesinnya juga manteb,” puji Rifky.

Warna apa sih yang Disukai warga Jatim…?

Sejak meluncurkan Nmax di tahun 2015, permintaan pasar terus meningkat. Dilihat dari data penjualan di Jawa Timur sendiri hingga saat ini Yamaha Nmax telah terjual hingga 50 ribu lebih unit. Kira kira warna apa sih yang banyak di beli? Kalau kang Majid sih suka semua, terutama Nmax keluaran 2018 yang memiliki velg berwarna emas, keren! Nah dari informasi yang kang Mjaid dapat melalui Yamaha Jatim, di Jawa Timur, Yamaha Nmax memang semuanya menjadi rebutan konsumen, namun yang terlihat sangat mencolok permintaannya adalah unit Yamaha Nmax yang mempunyai warna hitam. Permintaan terhadap warna ini kian bulan makin meningkat. (cicakkreatip)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here